alexametrics

Si Cantik Bianca Andreescu Fokus Memburu Takhta Ratu Tenis Dunia

loading...
Si Cantik Bianca Andreescu Fokus Memburu Takhta Ratu Tenis Dunia
Si Cantik Bianca Andreescu Fokus Memburu Takhta Ratu Tenis Dunia/WTA
A+ A-
Juara AS Terbuka Bianca Andreescu makin fokus pada tujuannya untuk naik takhta menjadi Ratu Tenis WTA. Andreescu, saat ini berada di peringkat keenam di dunia, memenangkan gelar WTA pertamanya di Indian Wells tahun lalu.

Petenis cantik asal Kanada itu kemudian mengalahkan Serena Williams di final di Toronto dan lagi di AS Terbuka di Flushing Meadows untuk meraih mahkota Grand Slam pertamanya. Namun perjuangannya naik peringkat terhenti setelah ia mengalami cedera lutut kiri di Final WTA Oktober lalu.

Dia belum bermain sejak itu dan upayanya untuk kembali ke tenis kompetitif mengalami sentakan lebih lanjut ketika musim dihentikan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus. Andreescu, orang Kanada pertama yang memenangkan gelar juara tunggal putri, mengatakan penguncian itu telah mengajarinya untuk menerima begitu saja.



"Saya hanya berolahraga sekarang,"kata Andreescu, yang berusia 20 tahun bulan depan, mengatakan kepada podos Tennis Legends Eurosport. "Sangat sulit di sini di Toronto karena mereka bahkan menutup taman. Jadi, tidak ada yang bisa bermain tenis, bola basket atau bahkan duduk di bangku cadangan. Tetapi saya telah bekerja dalam pikiran saya. Sebisa mungkin. Ini sangat kuat,"lanjutnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya akan memberikan yang terbaik. Saya tidak suka kalah sehingga kami akan melihat, tetapi itu pasti tujuannya karena setiap Grand Slam lainnya juga," tambah Andreescu. "Karena aku ingin mencapai tempat nomor 1 itu. Aku benar-benar melakukannya."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak