Ngeri! Mike Tyson Bikin Jawara MMA Nyaris KO, Netizen: Mode Binatang!

Jum'at, 06 November 2020 - 08:23 WIB
loading...
Ngeri! Mike Tyson Bikin Jawara MMA Nyaris KO, Netizen: Mode Binatang!
Ngeri! Mike Tyson Bikin Jawara MMA Nyaris KO, Netizen: Mode Binatang!/The Sun
A A A
Mike Tyson , 54, memamerkan kecepatan dan kekuatan luar biasa dalam latihan yang membuat penggemar terpana jelang pertarungan melawan Roy Jones Jr. Dahsyatnya kombinasi kekuatan pukulan Iron Mike memaksa pelatihnya, Rafael Cordeiro, jawara MMA nyaris KO.

Cordeiro yang memakai body protector begitu kewalahan menahan gempuran pukulan Tyson yang fulpower hingga tersudut bersandar di tali ring. Video latihan itu membuat fans ramai memberikan komentar, seperti yang dikatakan: "Mode binatang." Yang lain berkata: "Dia masih seperti yang dulu! Juara!"



Tyson, 54, akan kembali ke ring untuk pertama kalinya dalam 15 tahun ketika dia menghadapi Roy Jones Jr , 51, dalam laga ekshibisi delapan ronde pada 28 November. Ikon Kelas Berat menghabiskan comebacknya dengan Cordeiro yang merupakan pelatih MMA, di mana ia telah mengubah tubuhnya secara dramatis menjadi lebih gempal seperti masa mudanya.

Kecepatan dan gerak kaki yang ditampilkan adalah pengingat betapa dahsyatnya Tyson, bahkan pada usia 54 tahun. Cordeiro telah bekerja dengan legenda Amerika itu sejak Maret, dan mengawasi sparringnya. Tyson membual bahwa dia 'siap berperang' dengan Cordeiro di sudutnya melawan Jones, 51.



Dia berkata: "Dia adalah pelatih yang hebat, dan saya sangat senang memiliki dia di sudut saya.''

"Energi yang dia miliki adalah ide untuk memilikinya.''

''Dia orang yang hebat. Aku mencintainya. Saya memiliki tim yang hebat seperti anggota keluarga, energi, itu hanya energi keluarga. Kami siap berperang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)