Bantai Cluj Lima Gol, Fonseca: Roma Membuatnya Terlihat Mudah

Jum'at, 06 November 2020 - 10:00 WIB
loading...
Bantai Cluj Lima Gol, Fonseca: Roma Membuatnya Terlihat Mudah
AS Roma menang 5-0 atas Cluj/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Paulo Fonseca senang dengan kemenangan 5-0 atas Cluj di penyishan Grup A LigaEuropa 2020/2021 di Olimpico, Kamis (5/11/2020) malam waktu lokal atau Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Fonseca tambah senang karena timnya mencetak clean sheet.

"Ada banyak hal positif, dan selalu penting untuk menjaga clean sheet," kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia. (Baca Juga: Roma
Baca Juga
).

“Saya pikir dia memiliki permainan yang bagus dengan Henrikh Mkhitaryan dan Pedro, tapi seperti yang selalu saya katakan, Borja adalah pemain muda dan kami harus memberinya waktu untuk beradaptasi. Saya senang dia mendapat dua gol hari ini, karena itu akan membantu kepercayaan dirinya."

“Pedro adalah seorang profesional yang hebat, pemain yang berbeda dari yang kami miliki, dan dia sangat membantu tim. Dia membawa intensitas dan itu penting." ( ).

Ini adalah clean sheet ketiga berturut-turut Roma di semua kompetisi, jadi Fonseca menemukan kuncinya setelah sempat selalu kebobolan di awal musim.

"Tim merasa lebih aman, dan sangat menyenangkan mengetahui bahwa meskipun para pemain berubah, pendekatan umum tim tidak berubah."

Ada debut gelandang berusia 18 tahun Tommaso Milanese, yang juga memberikan assist untuk gol Pedro Rodriguez.

“Karena hasilnya bagus, itu memungkinkan saya untuk memberikan debut kepada pemuda ini yang melakukannya dengan sangat baik untuk tim yunior. Orang Milan pantas mendapatkan momen ini. "
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5056 seconds (0.1#10.140)