Paul Pogba Harus Bersabar Jika Ingin Tinggalkan Man United

Sabtu, 09 Mei 2020 - 12:11 WIB
loading...
Paul Pogba Harus Bersabar Jika Ingin Tinggalkan Man United
Paul Pogba diminta bersabar atau harus menunggu sampai setahun lebih jika ingin meninggalkan Man United. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba diminta bersabar jika ingin meninggalkan Manchester United. Mungkin, Pogba harus menunggu 12 sampai 18 bulan lagi atau setidaknya sampai pandemi virus corona ini beakhir.

Menurut salah satu legenda hidup Setan Merah, Gary Neville, tak mudah buat klub sekarang ini menggaet pemain besar. Di sisi lain, United telah menegaskan mereka belum punya rencana ingin melepaskan Pogba meski kondisi pemain asal Prancis itu belum stabil karena cedera.

"Arah karier Pogba sepanjang musim selalu menghadap jauh dari Manchester. Ada begitu banyak spekulasi dan agennya keluar sepanjang waktu," kata mantan kapten United Neville kepada Sky Sports, Sabtu (9/5).

"Sekarang dengan apa yang terjadi, virus corona dan pemulihan ekonomi dalam sepak bola, klub-klub apa ada yang akan dapat membeli Paul Pogba dengan biaya 80 Juta Pounds sampai 100 Juta Pounds? Klub mana yang akan membayar upah yang sangat besar seperti di Manchester United?"

"Saya tidak menilai Pogba tidak pantas dihargai tinggi. Saya hanya berbicara tentang situasi ekonomi di seluruh dunia. Pogba mungkin harus duduk di Manchester United selama 12 hingga 18 bulan ke depan," ucap Neville.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)