Duel Ulang Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Lawan Anthony Joshua di Beijing

Sabtu, 07 November 2020 - 07:07 WIB
loading...
Duel Ulang Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Lawan Anthony Joshua di Beijing
Duel Ulang Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China Lawan Anthony Joshua di Beijing/espn
A A A
Juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBF, WBO, Anthony Joshua menargetkan duel ulang melawan Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China di Negeri Tirai Bambu. Keinginan Joshua duel ulang dengan Zhang Zhilei untuk menarik fans tinju China. Joshua mengalahkan Zhang Zhilei di Olimpiade London 2012 untuk merebut medali emas.

Zhang Zhilei yang dijuluki 'Big Bang Zhang' sangat ingin mereka bertanding ulang di ring profesional. Berbicara kepada Sky Sports, petinju berusia 37 tahun itu berkata: "Saya mengatakannya pada banyak kesempatan, mari kita wujudkan secepat mungkin,’’kata Zhang Zhilei.

"Saya naik ring dengan mentalitas yang salah mengetahui bahwa dia berasal dari negara tuan rumah, bahwa saya harus menjatuhkannya untuk menang.’’
"Saya berjuang sepanjang pertarungan mencari pukulan besar dan mengekspose diri saya sendiri.’’

"Sejak saat itu saya telah bekerja untuk menyesuaikan pikiran saya sebelum pertarungan dan saya senang banyak yang telah dilakukan selama bertahun-tahun."



Dan pertandingan ulang antara keduanya di ring pro bisa lebih mudah dilakukan daripada yang Anda kira. Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China memiliki peringkat WBO dan IBF serta dipromosikan oleh Matchroom - sama seperti Joshua.

Sebagai seorang amatir ia memenangkan medali perak di Olimpiade 2008, dan sekarang sebagai seorang profesional ia telah meraih 21 kemenangan beruntun. Penasihatnya, Terry Lane memprediksi hal-hal besar untuk petarung China setinggi hampir 213 cm itu.



Dia menambahkan: "Kami memiliki rencana besar. Beberapa pertarungan berikutnya akan dilakukan di AS tetapi Matchroom berbagi visi kami tentang pertarungan besar dan besar di Beijing atau Shanghai. Itu adalah tujuan untuk semua orang.’’

"China ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal sehingga mereka menginginkan pertarungan besar dengan Kelas Berat top seperti Joshua atau Tyson Fury. Itulah tujuan kami.’’

Joshua sibuk mempersiapkan pertahanan gelar dunianya melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember dan tampaknya hampir menyetujui dua pertarungan dengan saingan Inggris dan juara WBC Tyson Fury. Sedangkan Zhang Zhilei akan melawan Devin Vargas hari ini di Seminole Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)