Jelang AC Milan vs Verona: Kebangkitan Rossoneri (Live Streaming RCTI+)

Sabtu, 07 November 2020 - 18:04 WIB
loading...
Jelang AC Milan vs Verona:  Kebangkitan Rossoneri (Live Streaming RCTI+)
AC Milan siap bangkit saat menjamu Hellas Verona pada giornata ketujuh Serie A 2020/2021/Foto/dok SINDOnews
A A A
MILAN - AC Milan siap bangkit saat menjamu Hellas Verona pada giornata ketujuh Serie A 2020/2021 di San Siro, Minggu (8/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (9/11/2020) pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu penting untuk Milan yang baru menderita kekalahan pertama pada musim ini.

Milan membawa modal buruk ke pertandingan kontra Verona. Catatan tidak terkalahkan I Rossoneri –julukan Milan– sejak musim lalu terhenti pada pertandingan ke-25 saat melakoni matchday ketiga Grup H Liga Europa musim ini. ( ).

Milan yang menjamu LOSC Lille di San Siro, Jumat (611/2020), dini hari WIB, secara mengejutkan takluk. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bahkan menjadi korban pembantaian di kandang sendiri.

Milan sebenarnya mendominasi pertandingan tersebut, tetapi tidak bisa membuat gol. Sementara itu, Lille tiga kali membobol gawang Milan melalui aksi Yusuf Yazici pada menit 22, 55, dan 58. ( ).

Hasil pertandingan itu mengingatkan Milan tentang rasanya kekalahan. Pasukan Stefano Pioli itu kini tahu bahwa ada kekurangan dari permainan mereka. Evaluasi harus segera dilakukan Milan agar hasil buruk serupa tidak terulang.

Sementara itu, Verona akan mencoba memanfaatkan kondisi Milan untuk mencuri poin atau bahkan kemenangan di San Siro. Verona punya modal untuk melakukan itu karena sedang dalam tren positif. ( ).

"Sekarang kami bisa menilai permainan dan belajar dari kesalahan kami," kata bek Milan Simon Kjaer kepada Sky Sport. “Kami kalah, tapi kami tidak buruk. Tim akan bangkit."

Verona belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka musim ini. Verona mencatatkan dua hasil imbang dan dua kemenangan. Salah satu hasil imbang itu diraih Verona saat berjumpa Juventus.

Hal itu menunjukkan bahwa Verona bukanlah lawan yang bisa diremehkan Milan. Jika tidak berhati-hati, Milan bisa menderita kekalahan kedua mereka pada musim ini.

Milan harus segera melupakan hasil buruk di Liga Eropa dan mengalihkan fokus ke pertandingan kontra Verona. Rossoneri harus tampil maksimal agar kembali ke jalur yang tepat, seperti sebelumnya.

Pertandingan menarik itu dapat Anda saksikan secara live streaming di RCTI+. Pertandingan akan mulai disiarkan pada pukul 02.00 WIB. Caranya klik di sini .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)