Ngamuk dan Lempar HP Jadi Cerita Daniel James Sebelum ke Man United

Sabtu, 09 Mei 2020 - 13:11 WIB
loading...
Ngamuk dan Lempar HP Jadi Cerita Daniel James Sebelum ke Man United
Daniel James pernah mengamuk sampai melempar HP setelah gagal bergabung dengan Leeds dari Swansea. Beruntung kariernya tak meredup setelah bergabung dengan Man United. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Daniel James menceritakan kisah lama yang mungkin tak banyak diketahui orang. Tahun lalu, penyerang muda Manchester United ternyata pernah ngamuk sampai melempar HP setelah gagal digaet dari Leeds United dari Swansea City.

Dalam perbincangan dengan mantan rekannya di Swansea Kenji Gorre melalui podcast Living The Dream podcast seperti dikutip Foxsport, Sabtu (9/5), James menceritakan ketika peluangnya untuk bermain di Leeds sudah di depan mata. Tapi semua semuanya sirna hanya dalam hitungan jam.

"Saya tiba di Elland Road (maskas Leeds) sekitar jam 6 sore, melakukan pengambilan gambar dengan jersey saya, wawancara, karena mereka ingin foto itu keluar di pagi hari. Tapi kemudian itu aneh," kata James.

"Waktu sekitar jam 9 malam dan saya sudah menandatangani semua surat kabar dan kemudian dari klub ke klub. Saya minta orang-orang mengirim pesan," Apa yang terjadi? ' dan saya benar-benar tidak tahu. Tidak sampai 15 menit sebelum saya berpikir, "Ini mungkin tidak terjadi sekarang."

"Saya akhirnya menelepon ketua (Swansea) untuk bertanya kepadanya apa yang terjadi. Semuanya agak gila dan kemudian tidak dilakukan. Saya melemparkan ponsel saya."

"Saya pikir itu tidak nyata. Kepala eksekutif Leeds tidak senang ketika itu. Itu adalah situasi yang sangat aneh dan saya pikir itu membantu saya dalam beberapa hal," kenangnya.

Beruntung, karier James tidak meredup. Pada Juni 2019, ia pun resmi bergabung dengan United dengan bayaran 15 Juta Pounds. Penampilan James pun terbilang lumayan dengan empat gol yang dibuatnya dari 37 pertandingan di semua kompetisi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)