Kylian Mbappe Pantas Jadi Pemain Real Madrid

Sabtu, 09 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Kylian Mbappe Pantas Jadi Pemain Real Madrid
Kylian Mbappe diyakini akan bersinar jika gabung ke Real Madrid. Foto : Reuters
A A A
PARIS - Dengan kemampuan yang dimilikinya Kylian Mbappe dianggap pantas untuk menjadi pemain Real Madrid. Sayangnya sampai saat ini Mbappe belum juga memberikan isyarat mau kemana ia berlabuh setelah kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) berakhir pada 2022 nanti.

Sejak Zinedine Zidane didapuk untuk kali kedua menjadi juru taktik Los Blancos, manajemen telah membebani Zidane dengan tugas khusus. Selain memberikan prestasi, Zidane pun diharapkan bisa membawa pemain bintang yang lama diidamkan petinggi klub dan Mbappe salah satunya.

Soal kemampuan Mbappe, mantan pelatih PSG Unai Emery sampai angkat suara. Emery percaya Mbappe punya sesuatu menciptakan periode yang spektakuler di Madrid, jika memutuskan untuk pindah.

"Tentu saja dia memiliki kemampuan untuk menandai era di Madrid. Anjurkan liga mana yang akan dimainkan? Ketika saya di Prancis, saya suka dia ada di sana karena saya menikmatinya. Ketika saya pergi ke Inggris, saya ingin dia bermain di Liga Primer. Dan jika saya kembali ke Spanyol, saya ingin dia ada di sini," ungkap Emery kepada AS, Sabtu (9/5).

Sepanjang berkarier di Prancis, Mbappe telah tiga gelar Ligue 1 bersama PSG dan satu gelar dengan Monaco. Sementara di pentas timnas, Mbappe membantu Prancis meraih kesuksesan Piala Dunia pada 2018.

Meski beberapa kali dikabarkan Mbappe sangat menikmati kenyamanan di PSG, Emery meyakini ada sisi yang tak diperoleh di PSG dan bisa dinikmati di Madrid. "Dengar, pasti akan ada hal-hal dari PSG yang mengisi Anda dan mungkin beberapa tidak dan mungkin ada Real Madrid," pungkas Emery.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)