Menanti Comeback Trio Raja Kelas Berat Tyson, Holyfield, Lewis

Sabtu, 09 Mei 2020 - 13:53 WIB
loading...
Menanti Comeback Trio Raja Kelas Berat Tyson, Holyfield, Lewis
Menanti Comeback Trio Raja Kelas Berat Tyson, Holyfield, Lewis/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Apa jadinya bila tiga mantan juara Kelas Berat: Mike Tyson, Evander Holyfield dan Lennox Lewis, comeback bertarung di ring? Pasti dahsyat. Trio mantan penguasa ring Kelas Berat itu bersiap turun bertarung di laga ekshibisi.

Setelah Tyson dan Holyfield yang mulai berlatih sebagai persiapan comeback, Lewis melakukan hal yang sama. Mantan juara asal Inggris itu, mengirimkan isyarat untuk ikut meramaikan ekshibisi. "Aku juga sudah berlatih," tulis Lewis di media sosialnya pada Kamis dengan emoji yang berkedip.

Lewis pernah dua kali menghadapi Holyfield. Duel pertama berakhir imbang pada tahun 1999 dan mengalahkan Holyfield dengan angka dalam pertarungan ulang. Dia juga mengalahkan Tyson pada tahun 2002.

Holyfield mengalahkan Tyson pada tahun 1996 melalui TKO ronde ke-11. Dia sekali lagi meruntuhkan keperkasaan Tyson dalam pertarungan ulang pada tahun 1997 melalui diskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield. ''Ketika orang melihat saya dan kondisi saya hari ini, mereka masih bertarung 'wow,'" kata Holyfield.

’’Aku merawat tubuhku. Saya selalu bugar. Saya tidak pernah berhenti berlatih. Saya sudah melakukan ini sepanjang hidup saya sejak saya berusia 8 tahun. Saya tidak punya kebiasaan buruk. Saya menjalani kehidupan yang bersih."

Holyfield bertarung sampai ia berusia 48 dan pensiun pada 2011 dengan rekor 44 kemenangan (29 KO) 10 kekalahan dan 2 imbang. Tyson berjuang sampai ia berusia 39 dan pensiun pada 2005 dengan rekor 50 kali menang (44 KO) dan 6 kekalahan

’’Semua orang tahu Mike sangat eksplosif dan cepat, tetapi saya menjaga kepala saya tetap tinggi dan tidak pernah menjatuhkan tangan saya. Saya juga cepat. Saya tidak bisa menunggu dia, karena jika saya melakukannya, dia mungkin memukul saya, "kata Holyfield seperti apa pertarungan nyata dengan Tyson akan terlihat pada tahun 2020.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)
pixels