Jamu Liverpool, Silva Sebut Man City Lebih Diuntungkan

Minggu, 08 November 2020 - 14:05 WIB
loading...
Jamu Liverpool, Silva Sebut Man City Lebih Diuntungkan
Manchester City (Man City) akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer di Etihad Stadium nanti malam. Ini mendapat respon dari Bernardo Silva. Foto: manchester evening news
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Primer di Etihad Stadium nanti malam. Ini mendapat respon dari Bernardo Silva yang menyebut timnya lebih diuntungkan ketimbang sang juara bertahan.

(Baca Juga: Preview Manchester City vs Liverpool: Misi Perbaiki Peringkat )

Silva percaya status tuan rumah akan memberi bantuan yang cukup signifikan saat Man City meladeni Liverpool. Setidaknya, itu bisa mengurangi beban yang disebabkan kehilangan sejumlah pemain akibat cedera, termasuk Sergio Aguero.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang berat melawan Liverpool. Kami tahu betapa kuat dan solidnya mereka, dan juga menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Tapi, kami juga akan bermain di kandang sendiri, dimana pastinya akan memberi pengaruh positif bagi kami. Kami perlu tiga poin agar bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen,” ucap gelandang asal Portugal, itu dilansir Manchester evening news.

Silva memang menyadari meski tampil sebagai tuan rumah tetap tidak akan disaksikan pendukung setia akibat pandemi virus Corona. Tapi, menurutnya itu tidak menjadi kendala. Sebab, bertanding di kandang sendiri selalu memberi motivasi lebih.

Ucapan Silva sesuai fakta, dimana Man City bisa memenangi tiga partai kandang terbarunya disemua kompetisi, yakni kontra Arsena (1-0), Porto (3-1) dan Olympiakos Piraeus (30). Catatan itu membuat para pemain merasa tenang.

(Baca Juga: Sambangi Man City, Klopp Jamin Liverpool Tidak Akan Panik )

Maklum, Man City sedang disorot karena tidak konsisten di Liga Primer musim ini, dimana hanya mencatat dua menang, dua imbang dan satu kalah dari lima partai terbaru. “Faktanya, laga kandang terbaru melawan Liverpool berakhir positif bagi kami (menang 3-1). Tapi, harus diakui pertandingan seperti ini tidak bisa diprediksi,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)