Pirlo Sebut Juventus Salah di 10 Detik Terakhir

Minggu, 08 November 2020 - 22:08 WIB
loading...
Pirlo Sebut Juventus Salah di 10 Detik Terakhir
Juventus melakukan kesalahan pada 10 detik terakhir saat melawan Lazio/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyebut pasukannya melakukan kesalahan pada 10 detik terakhir yang menyebabkan hasil imbang 1-1 melawan Lazio dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Olimpico, Minggu (8/11/2020). Pirlo menyebut perhatian terhadap detail sangat penting.

Juventus gagal meraup tiga angka setelah gol Cristiano Ronaldo pada menti ke-15 disamakan Felipe Caicedo paa injury time atau menit ke-90+5. ( ).

Pirlo mengatakan perhatian terhadap detail sangat penting untuk memenangkan pertandingan. "Kami memainkan permainan yang hebat, mereka tidak pernah melakukan tembakan tepat sasaran," kata Pirlo kepada DAZN dilansir football-italia.

“Pertandingan bisa dimenangkan jika kami menjaga setiap detail. Tapi, kami salah mengatur bola di sepuluh detik terakhir dan mereka mencetak gol penyeimbang." ( ).

“Isi kepala adalah hal terpenting, jika Anda datang ke lapangan dengan sikap tidak positif, Anda melakukan penampilan buruk. Sayang sekali untuk hasil yang kami dapatkan, harusnya lebih,” tambahnya.

"Kami benci dan tidak ingin mendapatkan hasil ini, tidak ada keinginan kami membiarkan gol balasan, kami telah memberikan sesuatu yang lebih." ( ).

Cristiano Ronaldo diganti setelah 73 menit karena cedera pergelangan kaki. “Ronaldo pemain kunci, tidak hanya untuk kami tapi untuk semua tim dimana dia bermain, dia mengalami masalah pergelangan kaki dan dia terpaksa diganti."

“Siapa yang memasuki lapangan melakukannya dengan baik, kami memiliki masalah dalam memegang bola dan mengatur jenis permainan tertentu."

“Kami selalu bekerja untuk meningkatkan tim, kami memasukkan ide-ide baru ke setiap pertandingan. Hari ini (Federico) Chiesa dinyatakan tidak bisa bermain di detik terakhir, (Giorgio) Chiellini cedera dan Alex Sandro dan (Matthijs) de Ligt absen. Tapi ini bukan alasan.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)