Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool: Skuat Terkuat

Minggu, 08 November 2020 - 22:52 WIB
loading...
Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool: Skuat Terkuat
Manchester City menurunkan skuat terkuat saat menjamu juara bertahan Liverpool/Foto/as.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City menurunkan skuat terbaik saat menjamu juara bertahan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020). Man City mengandalkan trio Ferran Torres, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus sebagai starter lini depan.

Pelatih Man City Pep Guardiola menggambarkan Raheem Sterling sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dia latih dalam kariernya. ( ).

Penyerang Inggris itu kembali memimpin daftar pencetak gol untuk Manchester City musim ini dengan lima gol dalam sembilan pertandingan.

Guardiola juga mengandalkan gelandang kreatif Kevin De Bruyne yang bekolaborasi dengan Ilkay Gundogan dan Rodrigo di lini tengah. ( ).

Sementara Liverpool melakukan dua perubahan dalam laga ini dibanding saat menang 5-0 atas Atalanta dalam laga Liga Champions 2020/2021 pertngahan pekan lalu.

Rhys Williams dan Curts Jones tidak masuk starter dan digantikan Joel Matip setelah pulih dari cedera, dan Roberto Firmino yang kembali masuk starting line-up. ( ).

Man City punya rekor mentereng melawan Liverpool di Etihad Stadium. The citizens telah memenangkan tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan The Reds dengan skor agregat 11-1.

The Citizens berpeluang memenangkan pertandingan papan atas berturut-turut melawan Liverpool untuk pertama kalinya sejak empat kemenangan antara 1935 dan 1937.

Sedangkan The Reds gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertemuan tandang liga terakhir, kebobolan total 26 gol. Tapi, mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan liga sebagai juara bertahan sejak kekalahan 1-3 pada 1977.

Susunan pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)