Miranchuk Rusak Keunggulan Inter di Kandang Atalanta

Minggu, 08 November 2020 - 23:20 WIB
loading...
Miranchuk Rusak Keunggulan Inter di Kandang Atalanta
Inter Milan harus puas pulang dengan satu angka setelah ditahan Atalanta/Foto/Twitter
A A A
BERGAMO - Inter Milan harus puas pulang dengan satu angka setelah ditahan Atalanta 1-1 pada giornata ketujuh Serie A Italia 2020/2021 di Stadion Gewiss, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Aleksei Miranchuk merusak keunggulan Inter.

Tambahan satu angka membuat Inter tertahan di peringkat keenam dengan poin 12. Mereka tertinggal satu angka dari Atalanta yang berada di posisi kelima. ( ).

Inter mampu mendominasi jalannya laga sejak awal. Beberapa peluang bisa diciptakan skuat asuhan Antonio Conte itu. Namun, belum ada gol tercipta dari Inter.

Tim tamu nyaris memimpin pada menit ke-19. Alexis Sanchez menembus pertahanan Atalanta dan melepaskan tembakan. Tetapi, sepakannya itu masih belum terarah. ( ).

Peluang kembali didapatkan Inter pada menit ke-25. Alessandro Bastoni menggiring bola dari sisi kiri dan memberikan umpan kepada Arturo Vidal. Sayang, tandukannya masih menghantam mistar.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan. Meski begitu, baik Atalanta dan Inter sama-sama kesulitan menyelesaikan serangan dan babak pertama berakhir tanpa gol tercipta. ( ).

Begitu babak kedua dimulai, Inter kembali menguasai bola. Mereka mampu menebar ancaman ke lini pertahanan Atalanta. Tetapi, peluang mereka tak bisa dimaksimalkan.

Baru pada menit ke-58 akhirnya Inter memimpin. Lautaro Martinez menjebol gawang Atalanta usai memaksimalkan umpan Ashley Young.

Inter kemudian nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-64. Young mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tetapi, arahnya masih belum tepat sasaran.

Keunggulan Inter sayangnya tak bertahan lama. Atalanta sukses menanyamakan kedudukan pada menit ke-79. Aleksei Miranchuk meneruskan umpan Luis Muriel untuk menjebol gawang Inter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)