Guardiola Sayangkan Penalti Gagal Kevin De Bruyne

Senin, 09 November 2020 - 05:46 WIB
loading...
Guardiola Sayangkan Penalti Gagal Kevin De Bruyne
Pemain Manchester City Kevin De Bruyne gagal mengeksekusi penalti melawan Liverpool/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Pemain Manchester City Kevin De Bruyne gagal mengeksekusi penalti yang berpotensi memenangkan pertandingan melawan Liverpool dalamm lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020). Sepakan De Bruyne melebar dan laga berakhir 1-1.

The Reds -julukan Liverpool- unggul lebih dulu melalui gol Mohamed Salah dari titik penalti, akibat Kyle Walker menjatuhkan Sadio Mane di kotak terlarang. Man City membalas di menit ke-31 melalui Gabriel Jesus.(Baca juga: Diimbangi Man City, Liverpool Gagal Kembali Kuasai Puncak ).

Manchester City memiliki peluang unggul sebelum jeda ketika mereka mendapat hadiah tendangan penalti setelah Joseph Gomez menyentuh bola di kotak terlarang pada menit ke-42. Namun, sepakan De Bruyne melebar dan gagal berbuah gol. (Baca juga: Dramatis, Gol Telat Lazio Buyarkan Kemenangan Juventus ).

"Itu pertandingan yang ketat. Kami kesulitan pada menit pertama karena mereka menurunkan empat penyerang di depan," kata Pelatih Man City Pep Guardiola seperti dilansir Goal.com. "(Sadio) Mane dan Salah bermain di depan. Tapi, kemudian kami menyesuaikan dan bisa lebih memiliki kontrol."

"Cara mereka bermain dan cara kami merespons luar biasa. Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Perbedaan hari ini adalah mereka mendapat penalti dan kami gagal mengeksekusi penalti." (Baca juga: Gol ke-150 Kane Angkat Tottenham ke Puncak Klasemen usai Kalahkan West Brom ).

"Tidak mudah bertahan melawan Liverpool, biasanya mereka menggunakan tiga penyerang dan sekarang memakai empat. Mereka berlari di belakang dan Anda tidak bisa menetap di sana dan mereka bermain di antara para pemain."

"Tidak mudah untuk bermain, tapi kami menyesuaikan sedikit dan lebih berani untuk tetap bermain dengan tempo tinggi. Kami membuat gol yang bagus dan sayangnya kami gagal mengeksekusi penalti. Dalam pertandingan atau lawan seperti Liverpool, jika Anda gagal mengeksekusi penalti, itu lebih sulit."
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2823 seconds (11.210#12.26)