Kaki Dibungkus Es, Gareth Bale Terancam Absen Bela Wales

Senin, 09 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Kaki Dibungkus Es, Gareth Bale Terancam Absen Bela Wales
Kaki Dibungkus Es, Gareth Bale Terancam Absen Bela Wales. Foto: REUTERS/Peter Powell
A A A
WES BROMWICH - Pemandangan kurang enak terlihat ketika Tottenham Hotspur mengalahan West Bromwich Albion di pekan kedelapan Liga Inggris 2020/2021 . Kaki Gareth Bale dibungkus es sesaat setelah ditarik keluar pada babak kedua.

Melawat ke markas West Bromwich Albion di Hawthorns, Minggu (8/11/2020) waktu setempat, Bale dipercaya tampil sebagai starter. Namun, pemain pinjaman Real Madrid itu ditarik di menit ke-78 untuk digantikan dengan Lucas Moura.

Sesaat setelah duduk di bench pemain, Bale terlihat mengenakan pembungkus es pada pergelangan kaki kanannya. Anggota tim medis Tottenham juga memeriksa kaki Bale seakan terdapat cedera di sana. (Baca Juga: Arsenal Dipermalukan Aston Villa, Tiga Gol Tanpa Balas )

Kekhawatiran muncul mengingat Bale punya masalah engkel di kaki kanannya. Belum ada pernyataan resmi terkait pemandangan itu, tetapi media di Inggris seperti Daily Mail meyakini Bale akan absen membela Timnas Wales di jeda internasional.

“Bale termasuk skuat Timnas Wales untuk menghadapi Amerika Serikat, Irlandia, dan Finlandia pekan depan,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Sebelum ini, Timnas Wales sudah berurusan dengan masalah ketika mendengar manajer mereka, Ryan Giggs tersangkut kasus hukum. Giggs ditahan polisi setelah dicurigai menyerang seorang perempuan.

Spurs sendiri memenangkan pertandingan di kandang West Bromwich Albion dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Harry Kane. (Baca Juga: Gol ke-150 Kane Angkat Tottenham ke Puncak Klasemen usai Kalahkan West Brom )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)