Model Cantik Sandra Jerze Dikencani Mantan Bintang Arsenal?

Kamis, 16 April 2020 - 07:28 WIB
loading...
Model Cantik Sandra Jerze Dikencani Mantan Bintang Arsenal?
Serge Gnabry, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model cantik bernama Sandra Jerze. Foto/The Sun
A A A
MUNICH - Model cantik Sandra Jerze, dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan mantan bintang Arsenal, yang kini merumput bersama Bayern Muenchen, Serge Gnabry.

Hubungan asmara keduanya, terjalin sejak sebelum libur Paskah. Baik Gnabry maupun Sandra, saat ini tinggal di Munich, Jerman. "Pasangan ini telah berpacaran selama tiga minggu, dan menghabiskan waktu paskah bersama," tulis tabloid Jerman, Bild, dalam laporannya.

Sandra adalah model cantik berusia 23 tahun, yang baru merambah dunia akting. Perempuan berambut cokelat itu juga tampil sebagai bintang video klip salah satu lagu penyanyi Jerman, Pietro Lombardi, untuk lagunya yang berjudul Phenomenal.

Video tersebut awalnya memicu desas-desus bahwa sang penyanyi berpacaran dengan Sandra. Namun, rumor itu agaknya terbantahkan menyusul kabar kedekatan sang model dengan Serge Gnabry.

Serge Gnabry yang tampil ganas bersama Muenchen diharapkan kembali memperkuat Arsenal musim depan. Banyak fans yang memintanya kembali ke Premier League, bahkan Mesut Oezil sempat memintanya pulang ke London.

"Sekali Gunners selamanya Gunners, Serge" kata Oezil. Gunners adalah sebutan untuk bagian dari keluarga besar Arsenal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)