Tyson Fury Tertawa Puas Deontay Wilder Kehilangan Akal Sehat

Senin, 09 November 2020 - 09:45 WIB
loading...
Tyson Fury Tertawa Puas Deontay Wilder Kehilangan Akal Sehat
Tyson Fury Tertawa Puas Deontay Wilder Kehilangan Akal Sehat/Sky Sports
A A A
Juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury tertawa puas melihat Deontay Wilder telah kehilangan akal sehatnya dengan menyalahkan semua pihak pasca kalah TKO ronde 7. Setelah sempat diam seribu bahasa selama sembilan bulan, Wilder memecah kebisuannya melalui sebuah video di media sosial dan juga melakukan beberapa wawancara.

Deontay Wilder membuat klaim bahwa Fury telah mengisi sarung tinjunya dengan benda keras seperti telur saat duel ulang pada 22 Februari lalu. Dia juga mengklaim bahwa mantan co-trainer, Mark Breland, bekerja sebagai agen ganda dan mungkin membubuhi air minumnya dengan serbuk pelemas kaki.



Dia juga menyalahkan wasit Kenny Bayless bertindak berat sebelah. Fury, yang tidak asing dengan komentar kontroversial, tidak tahu apa yang terjadi di kepala Wilder. ’’Saya pikir dia telah kehilangan akal sehatnya,’’ kata Fury kepada Talk Sport.

"Pertama-tama adalah setelannya, lalu cedera bisep, lalu pelatihnya ada di tim kami, lalu wasit melawannya, lalu saya memakai beban di sarung tangan saya. Sekarang seseorang telah membubuhi airnya. Itu salah satunya, bukan."



Setelah mengalami kekalahan pertama dalam karirnya, Wilder segera menerapkan klausul pertandingan ulang. Pertarungan dijadwalkan pada 18 Juli, tetapi kemudian diundur karena pandemi virus corona. Sejauh menyangkut Fury dan penangannya, klausul pertandingan ulang telah kedaluwarsa dan mereka berencana untuk membuat pembelaan sukarela pada 5 Desember.

"Tanggal aslinya 18 Juli," kata Fury. "Itu tidak terjadi karena dia mengalami cedera sehingga harus diundur tiga bulan hingga Oktober, lalu itu tidak terjadi karena mereka berusaha mendapatkan tempat.’’

"Dan kemudian mereka memiliki tiga tanggal di bulan Desember - 5, 12, 19 - yang saya setujui untuk semuanya dan jelas itu tidak terjadi. Jadi, saya tidak akan menunggu selamanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)