Pirlo Bela Sikap Dybala Selama di Lapangan Ketika Juventus Ditahan Lazio

Senin, 09 November 2020 - 19:05 WIB
loading...
Pirlo Bela Sikap Dybala Selama di Lapangan Ketika Juventus Ditahan Lazio
Andrea Pirlo tetap memberi dukungan kepada Paulo Dybala setelah Juventus bermain imbang 1-1 kontra Lazio pada lanjutan Serie A. Foto: livescore
A A A
TURIN - Andrea Pirlo tetap memberi dukungan kepada Paulo Dybala setelah Juventus bermain imbang 1-1 kontra Lazio pada lanjutan Serie A . Walau tidak bisa mencetak gol, penyerang asal Argentina itu tetap dinilai tampil bagus.

(Baca Juga: Dramatis, Gol Telat Lazio Buyarkan Kemenangan Juventus )

Pada laga yang berlangsung di Olimpico itu, Juventus sejatinya memimpin dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Sayangnya, mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera pada menit ke-76 dan digantikan Dybala.

Hanya saja, setelah Dybala turun ke lapangan, Juventus tetap tidak bisa menambah keunggulan. Mantan bober Palermo itu tidak mampu menjebol gawang tuan rumah. Justru Lazio yang bisa menyamakan kedudukan beberapa detik sebelum laga akan usai akibat gol Felipe Caicedo.

Menanggapi performa Dybala, Pirlo menyatakan tidak punya keluhan. Menurutnya, hal seperti itu bisa menimpa siapa saja. “Saya rasa sikapnya (Dybala) saat di lapangan tidak salah. Dia mencoba bermain dengan sebaik mungkin dan membantu tim,” ucap Pirlo.

“Terkadang itu terjadi, terlebih jika tidak dalam kondisi terbaik seperti yang dialaminya saat ini. Dia perlu bekerja keras dan bertanding. Kami hanya perlu mengendalikan situasi seperti ini, khususnya pada akhir pertandingan jika ingin meraih kemenangan,” lanjutnya dilansir skysport.

(Baca Juga: Pirlo Sebut Juventus Salah di 10 Detik Terakhir )

Pirlo menyatakan tidak pantas menyalahkan individu tertentu terkait gagalnya Juventus mengalahkan Lazio. Menurutnya itu menjadi tanggung jawab bersama. “Ketika kita kemasukan gol, itu bukan karena kesalahan satu pemain, tapi seluruh tim,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)