Ada Empat Kasus Baru Positif Corona, Sampdoria Tunda Latihan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 23:05 WIB
loading...
Ada Empat Kasus Baru Positif Corona, Sampdoria Tunda Latihan
Rencana Sampdoria untuk menggelar lagi sesi latihan secara individu belum bisa dilaksanakan karena ada empat kasus baru positif virus Corona. Foto: Sampdoria.it
A A A
SAMPDORIA - Rencana Sampdoria untuk menggelar lagi sesi latihan secara individu belum bisa dilaksanakan. I Blucerchiati terpaksa membatalkan agenda itu karena ada empat kasus baru positif virus Corona.

Sampdoria sebelumnya sudah diizinkan untuk memulai lagi latihan solo pada pekan ini. Itu sesuai aturan percepatan penanganan virus Corona tahap dua di Italia. Akan tetapi, semuanya berubah setelah hasil tes yang dilakukan seluruh pemain dan staf keluar.

Disebutkan, ada empat kasus baru terpapar virus Corona. Sampdoria merahasiakan identitas anggotanya yang kini menjadi pasien dalam dalam pengawasan. Tapi, akibat situasi ini, tim asuhan Claudio Ranieri itu memutuskan membatalkan rencana menggelar latihan.

Menurut kabar di Italia, tidak ada pemain Sampdoria yang melakukan latihan di fasilitas klub pada Jumat (8/5) kemarin. Pihak manajemen memilih melakukan antisipasi dengan menjalankan prosedur kesehatan.

Tapi, dipercaya situasi ini tidak bakal berlangsung lama. Karena empat pasien baru itu sampai saat ini terlihat baik-baik saja, ada kemungkinan Sampdoria baru akan melakukan latihan dalam beberapa hari ke depan.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)