Barcelona Disarankan Boyong Firmino dari Liverpool, Bukan Lautaro Martinez

Sabtu, 09 Mei 2020 - 22:01 WIB
loading...
Barcelona Disarankan Boyong Firmino dari Liverpool, Bukan Lautaro Martinez
Roberto Firmino (kiri) disebut sebut cocok menghuni lini depan Barcelona. Foto: Kolase/Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Sudah bukan rahasia lagi Barcelona mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, mantan pemain El Barca sendiri yang menyarankan agar klub memburu pemain lain yakni Roberto Firmino dari Liverpool.

Saran itu datang dari Bojan Krkic, pemain jebolan Barcelona yang pernah tampil bersama skuat utama pada tahun 2007 hingga 2011. Bojan melihat mantan timnya itu membutuhkan seorang striker sayap yang mampu bermain sebagai penyerang tengah, bukan sebaliknya.

“Saya tidak mau pendapat ini ditafsirkan bahwa saya menolak Martinez. Tapi kita melihat kebutuhan Barcelona,” kata Bojan dikutip Daily Mail.

“Jangan menandatangani penyerang tengah untuk menempatkan dia di sayap, kemudian mengeluh bahwa itu tidak berhasil. Roberto Firmino bermain sama bagusnya di kedua posisi itu bersama Liverpool, dia cocok,” lanjut Bojan.

Firmino sendiri dianggap sebagai kunci kesuksesan trisula maut Liverpool (bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane) karena kemampuannya yang fleksibel menempati berbagai posisi. Figurnya dianggap pas menggantikan Luis Suarez atau Antoine Griezmann di Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)