Liverpool Sebentar Lagi Duetkan Bek Napoli dengan Van Dijk

Minggu, 10 Mei 2020 - 04:05 WIB
loading...
Liverpool Sebentar Lagi Duetkan Bek Napoli dengan Van Dijk
Nasib Kalidou Koulibaly bersama Napoli masih menjadi pembahasan publik. Dia kabarnya akan pergi dengan Liverpool sebagai kandidat kuat tujuan berikutnya. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Masa depan Kalidou Koulibaly bersama Napoli masih menjadi pembahasan publik. Bek tengah berusia 28 tahun kelahiran Saint-Die-des-Vosges, Prancis, itu kabarnya akan pergi dengan Liverpool sebagai kandidat kuat tujuan berikutnya.

Setelah membela Napoli sejak 2014, Koulibaly kini diberitakan bakal meninggalkan Stadio San Paolo karena diminati sejumlah klub besar Eropa. Kabar terbaru menyebutkan Liverpool paling berminat merekrut anggota Timnas Senegal tersebut.

The Reds konon tinggal sedikit lagi menduetkan mantan pemain Genk itu dengan Virgil van Dijk untuk mengawal pertahanan di Anfield. Kesepakatan dengan Napoli diyakini bakal tercapai karena tim asuhan Juergen Klopp itu tidak memiliki lagi pesaing berat.

Liverpool menjadi favorit mendapatkan jasa Koulibaly setelah Paris Saint Germain (PSG) memutuskan batal untuk merekrutnya. Begitu juga dengan Manchester United (MU) yang dilaporkan keluar dari perburuan.

Itu berarti rival Si Merah pada ketika nanti bursa transfer dibuka tinggal Newcastle United. Namun, untuk memboyong Koulibaly yang masih punya kontrak bersama Napoli hingga 2023 diperlukan biasa sebesar 100 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)