Legenda UFC Mark Coleman Terkena Serangan Jantung

Selasa, 10 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Legenda UFC Mark Coleman Terkena Serangan Jantung
Legenda UFC Mark Coleman Terkena Serangan Jantung. Foto: The Sun
A A A
OHIO - Kabar tak sedap datang dari Mark Coleman. Legenda UFC berusia 55 tahun itu terkena serangan jantung.

Coleman dilarikan ke rumah sakit setelah merasakan nyeri di bagian dada dan lengan. Mantan juara kelas berat itu mengalami penyumbatan di arteri jantung sehingga perlu melakukan prosedur pengangkatan alias operasi.

Lewat akun Instagram miliknya, Mark Coleman bercerita panjang lebar soal riwayat penyakitnya tersebut. Kata dia, jika tidak segera dibawa ke rumah sakit, dia yakin nyawanya sekarang tidak akan tertolong. (Baca Juga: UFC Gempar!! Telinga Petarung Ramiz Brahimaj Sobek Hampir Copot )

“Saya merasa tidak enak badan selama beberapa waktu. Sesuatu menghantam cukup keras pada hari Selasa, sekitar jam tujuh malam dada saya terkunci, lengan saya mati rasa,” kata Coleman.

Coleman kemudian mengirim pesan kepada putrinya bahwa dia belum ingin mati. Sesaat setelah itu, pria yang melakoni debutnya di UFC pada tahun 1996 itu naik meja operasi.

Beruntung prosedur medis itu berjalan sukses. Kini Coleman bisa tersenyum ketika membagikan foto-fotonya di media sosial. (Lihat Grafis: Cara Mencegah Terjadinya Pembobolan Rekening Nasabah )

“Saya menghargai semua perhatian dan dukungan kalian. Belum waktunya maut menjemput saya, masih diberi kesempatan hidup,” kata Coleman.

Ketika masih aktif sebagai petarung UFC, karier Coleman lumayan cemerlang. Hanya setahun setelah melakoni debutnya, pria kelahiran Ohio, Amerika Serikat itu memenangkan gelar juara kelas berat pertamanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)