Kembali Latihan Bersama, Skuad Barcelona Terlihat Bahagia

Minggu, 10 Mei 2020 - 07:05 WIB
loading...
Kembali Latihan Bersama, Skuad Barcelona Terlihat Bahagia
Para pemain Barcelona mengatakan merasa sangat gembira karena akhirnya bisa beraktivitas lagi bersama klub setelah lebih dari empat pekan. Foto: marca
A A A
BARCELONA - Jumat (8/5), hampir semua armada Barcelona kecuali Ousmane Dembele sudah kembali ke pusat latihan setelah lulus tes virus Corona. Para pemain mengatakan merasa sangat gembira karena aktivitas bersama klub akhirnya bisa dilakukan lagi.

Terkecuali Dembele yang masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring, seluruh anggota Barcelona, baik itu pemain, pelatih Quique Setien dan staf kepelatihannya menjalani tes virus Corona pada Rabu (6/5).

Hasilnya, Lionel Messi dkk dinyatakan bebas dari penyakit yang berasal dari Wuhan, China itu. Ini ditindak lanjuti Barcelona dengan menggelar latihan untuk pertama kalinya setelah lebih dari empat pekan.

Walau masih sebatas latihan individu karena harus mematuhi protokol kesehatan berupa social distancing, para pemain merasa senang bisa hdir lagi di tempat latihan Barcelona. Mereka gembira karena kondisi di Spanyol mulai kondusif.

“Kami akhirnya bisa kembali ke kondisi normal. Kami berharap bisa terus melangkah maju agar secepatnya untuk sekali lagi dapat menikmati lagi apa yang paling kami sukai (bermain sepak bola),” ujar gelandang Barcelona, Arturo Vidal, dilansir marca.

Pemain asal Chile itu bukan satu-satunya anggota Barcelona yang mengungkapkan rasa antusiasmenya setelah digelarnya lagi latihan. Arthur Melo ikut mengutarakan kebahagiaannya lewat media sosial.

“Hadir lagi di lapangan dengan gairah tinggi untuk kembali bekerja keras. Terima kasih kepada semua staf yang memungkinkan hal ini bisa terjadi,” ujar gelandang berusia 23 tahun asal Brasil tersebut.

Luis Suarez menyampaikan hal serupa. Penyerang asal Uruguay itu bisa dianggap paling gembira karena dapat beraktivitas lagi bersama Barcelona. Maklum, bekas bintang Liverpool itu sempat diprediksi harus absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi pemulihan cedera.

Penangguhan kompetisi menjadi keuntungan tersendiri bagi Suarez. Karena kondisinya semakin bugar, El Pistolero kini berpeluang membantu lagi Barcelona bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. “Senang rasanya bisa kembali lagi,” ujarnya.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)