Herbalife Nutrition Gelar Lomba Lari Virtual 40K

Selasa, 10 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
Herbalife Nutrition Gelar Lomba Lari Virtual 40K
Herbalife Nutrition Gelar Lomba Lari Virtual 40K. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Ajang lomba lari virtual 40K digelar untuk memperingati ulang tahun Herbalife Nutrition ke-40. Kegiatan olahraga lain seperti senam juga digelar untuk mendongkrak budaya hidup sehat.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews, rangkaian kampanye berolahraga ini digelar Herbalife Nutrition untuk tujuan meningkatkan kebiasaan hidup sehat. Seperti yang kita tahu, kebiasaan kurang gerak dapat meningkatkan risiko penyakit. (Baca Juga: PLN Gelar Event Lari dan Sepeda Virtual )

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi, mengatakan bahwa kebiasaan di rumah aja selama masa pandemi virus corona ini berisiko mendatangkan penyakit. Dia berharap dengan kampanye olahraga, Herbalife Nutrition bisa ikut memperbaiki kualitas kesehatan masyarakat. (Lihat Grafis: Di Ambang Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir: Saya Tak Tertekan )

“Kampanye Get Moving With Good Nutrition juga bertujuan untuk mendorong Anda untuk memulai lagi gaya hidup aktif dan sehat setelah lama terhalang oleh pandemi,” kata Andam Dewi.

Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run juga merayakan rekam jejak Herbalife Nutrition selama 40 tahun sebagai penyedia nutrisi bagi masyarakat dunia. Lari secara virtual ini akan dimulai pada 1 November 2020 hingga 30 November 2020. Kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat beraktifitas fisik dan dapat mengajak bersama keluarga, teman, dan orang-orang di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama.

Di Herbalife Nutrition 40th Anniversary Virtual Run ini peserta dapat mendaftar di kategori individu dengan jarak 4km, 24km dan 40km dan untuk kategori beregu (tim) dengan jarak 24km, 40km, 60km, 80km dan 100km. Selain itu, di kegiatan ini akan diadakan program donasi sekarela yang akan disalurkan kepada program CASA Herbalife melalui Herbalife Nutrition Foundation
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)