Gerard Houllier Ungkap Kondisi Depay Usai Ditaksir Barcelona

Rabu, 11 November 2020 - 03:03 WIB
loading...
Gerard Houllier Ungkap Kondisi Depay Usai Ditaksir Barcelona
Gerard Houllier Ungkap Kondisi Depay Usai Ditaksir Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Gerard Houllier menilai ketertarikan Barcelona terhadap Memphis Depay telah menyebabkan kondisi psikologis sang pemain terganggu di Lyon. Houllier menyebut Depay kini galau karena ditaksir El Barca.

Mantan pelatih Lyon dan Liverpool itu menilai Depay merupakan pemain yang penting bagi Lyon. Sebelum ketertarikan Barcelona, Depay baik-baik saja dan merasa bahagia menjadi tumpuan lini serang klub Liga Prancis tersebut.

Gerard Houllier mengambil contoh Eric Abidal yang memutuskan pindah ke Barcelona pada tahun 2007. Padahal, waktu itu Abdidal yang diasuh Gerard Houllier merasa nyaman berada di klub Lyon. (Baca Juga: Cinta Kampung Halaman, Pjanic Tolak Tawaran Prancis )

“Depay sangat berbahagia di Lyon. Eric Abidal juga begitu, meskipun pada akhirnya dia jadi pemain Barcelona,” kata Gerard Houllier kepada Telefoot, Selasa (10/11/2020).

Lebih jauh, Houllier mengatakan bahwa manajemen Lyon tengah berupaya mati-matian mempertahankan Depay agar tidak pindah. Namun, itu semua tergantung dari keseriusan Ronald Koeman dalam upaya mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

“Lyon akan melakukan segala kemungkianan untuk mempertahankan Depay,” kata Houllier. (Lihat Grafis: Di Ambang Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir: Saya Tak Tertekan )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)