Satu Pemain Positif Corona, Skuat Atletico Madrid Tetap Gelar Latihan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 20:14 WIB
loading...
Satu Pemain Positif Corona, Skuat Atletico Madrid Tetap Gelar Latihan
Pemain Atletico Madrid menggelar latihan, Sabtu (9/5/2020). Foto: Kolase/Daily Mail
A A A
MADRID - Pemain Atletico Madrid hari ini kembali berlatih meski salah seorang pemainnya baru dinyatakan positif virus corona. Mereka mengenakan masker saat menjalani latihan perdana bersama di tengah wabah..

Dari foto-foto yang diunggah ke laman resmi klub, terlihat sosok pelatih Diego Siemeone langsung yang memimpin sesi latihan tersebut. Sejumlah pemain bintang seperti Thomas Partey -yang diincar Arsenal, juga terlibat dalam latihan itu.

Latihan yang digelar di komplek olagraga klub Ciudad Deporutiba Atletico de Madrid, Madrid, Sabtu (9/5/2020) merupakan latihan perdana Atletico Madrid setelah La Liga vakum selama lebih dari sebulan akibat pandemi virus corona.

Pemain yang ikut latihan jumlahnya tidak full team, alias cuma beberapa. Itu pun tersebar di serangkaian sisi lapangan untuk mematuhi pedoman jarak sosial. Harapan untuk melihat Atletico Madrid berlatihfull team pupus setelah seorang pemain, Lodi, dinyatakan positif corona.

Menurut laporan Marca, setelah Lodi dinyatakan positif, sembilan pemain Atletico Madrid lain langsung disuntik anti-bodi untuk mencegah tertular.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)