Conor McGregor Bikin UFC Kembali Menakjubkan Lawan Justin Gaethje

Selasa, 10 November 2020 - 23:21 WIB
loading...
Conor McGregor Bikin UFC Kembali Menakjubkan Lawan Justin Gaethje
Conor McGregor Bikin UFC Kembali Menakjubkan Lawan Gaethje/The Sun
A A A
Conor McGregor bisa membuat UFC kembali menakjubkan melawan Justin Gaethje jika Dustin Poirier gagal untuk menyetujui persyaratan. McGregor dapat kembali ke UFC pada 23 Januari melawan Justin Gaethje , jika Dustin Poirier gagal menyetujui persyaratan.

Petarung asal Irlandia itu diperkirakan akan menghadapi 'The Diamond' di UFC 257, saat ia bersiap untuk kembali ke oktagon terakhirnya setelah hampir setahun absen. McGregor, 32, diyakini telah menyetujui persyaratan dengan UFC . Tetapi menurut Ariel Helwani dari ESPN, promosi tersebut sekali lagi berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan pesaing ringan peringkat No.2 Poirier.

Baca Juga: Kubrat Pulev Akui Kehebatan Pukulan Anthony Joshua

Petarung Amerika itu diperkirakan akan melawan Tony Ferguson dalam acara utama di UFC 254. Tapi, meskipun 'El Cucuy' telah menyetujui kesepakatan, pertarungan itu gagal karena Poirier tidak senang dengan apa yang ditawarkan. Namun, jika pembicaraan tetap menemui jalan buntu, UFC akan bersedia menggantikan Poirier, 31 tahun, dengan Gaethje. Meskipun rencana ini akan bergantung pada kesediaan McGregor untuk melawan orang lain. Ada darah buruk antara 'The Notorious' dan 'The Highlight', dengan yang terakhir menaikkan taruhan menyusul keputusan mantan untuk melawan Donald 'Cowboy' Cerrone pada bulan Januari.

Gaethje mengatakan kepada BT Sport bulan lalu, sebelum kekalahannya di tangan Khabib Nurmagomedov: "Saya telah men-tweet dia dan memanggilnya sebagai ayah, manusia dan suami. Itu terjadi pada bulan Oktober dan dia melawan 'Cowboy' pada bulan Januari. Dia memiliki setiap kesempatan untuk melawan saya dan dia melewati setiap saat Saat dia mengatakan dia akan bertarung, saya tidak pernah mendapat panggilan dari UFC atau siapa pun untuk mengonfirmasi apakah itu terjadi, jadi saya tidak tahu apa yang terjadi di balik layar.’’

Baca Juga: Mayweather Rela Lepas Gaya Hidup Miliarder aga Ibu dari Anak-anaknya Bangkit

"Tapi mereka tidak pernah menelepon saya dan dia memiliki banyak kesempatan untuk melawan saya dan dia tidak melakukannya. Dia memilih 'Cowboy' dan saya baru saja menjatuhkan 'Cowboy', itu adalah langkah jalang.''

"Kalian melompat ke papan dan bertindak seperti itu pertarungan yang harus dilakukan dan itu akan menjadi luar biasa - itu adalah gerakan jalang. Dan itu akan menjadi gerakan jalang selama sisa hidupnya."

Namun, jika McGregor menurunkan kakinya dan bersikeras pada Poirier, dia kemungkinan akan mendapatkan keinginannya.Banyak yang telah dibuat dari potensi pertarungan ini untuk merebut sabuk, menyusul pensiunnya Khabib Nurmagomedov.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2272 seconds (10.55#12.26)