Pilih Pekerjaan Paruh Waktu di MotoGP, Lorenzo: Ogah Kehidupan Pasca Pensiun Dirampas

Rabu, 11 November 2020 - 22:02 WIB
loading...
Pilih Pekerjaan Paruh Waktu di MotoGP, Lorenzo: Ogah Kehidupan Pasca Pensiun Dirampas
Jorge Lorenzo menegaskan jika dirinya akan menerima tawaran pekerjaan paruh waktu di MotoGP ketimbang memilih ke lintasan pacuan kuda besi secara penuh / Foto: Instagram Jorge Lorenzo
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo menegaskan jika dirinya akan menerima tawaran pekerjaan paruh waktu di MotoGP ketimbang memilih ke lintasan pacuan kuda besi secara penuh. Itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan pengikutnya di akun media sosial pribadinya.

Status Lorenzo saat ini masih sebagai pembalap penguji tim Monster Energy Yamaha. Kontraknya akan berakhir setelah seluruh seri MotoGP.

Namun pembahasan mengenai kontrak baru belum kunjung dibahas. Di sisi lain, Lorenzo semakin dekat dengan Aprilia di MotoGP mendatang, tapi pekerjaannya masih sama yakni pembalap penguji. (Baca juga: Mir, Quartararo atau Rins, Siapa Pun Juaranya Bakal Koleksi Nilai Terendah dalam Sejarah MotoGP )

Lorenzo sepertinya tidak ingin meninggalkan kehidupan barunya pasca pensiun dari MotoGP. Sehingga ia mengesampingkan untuk kembali ke kejuaraan grand prix secara penuh.

"Anda pasti akan melihat saya lagi, bahkan mungkin di paddock. Bersaing di Kejuaraan Dunia lengkap tidak akan. Saya tidak perlu terus mengejar kesuksesan dalam olahraga ini," cetus Lorenzo, Rabu (11/11/2020).

"Semakin banyak yang dicari dan tidak pernah puas. Saya telah melakukannya selama 20 tahun dan itu telah memberi saya banyak hal," sambungnya.

Ditanya bagaimana pendekatan yang dilakukan tim Aprilia? Lorenzo menjawab negosiasi sedang berlangsung. (Baca juga: Mendebarkan, Akankah Sejarah Pemenang Terbanyak Lewati Rekor MotoGP 2016? )

"Ini tidak hanya bergantung pada saya, itu akan menjadi tantangan besar," pungkas Lorenzo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)