Madrid atau Barcelona yang Jadi Pelabuhan Harry Kane

Kamis, 16 April 2020 - 09:01 WIB
loading...
Madrid atau Barcelona yang Jadi Pelabuhan Harry Kane
Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp ikut mengomentari tentang masa depan Kane. Dikatakannya, saat ini hanya dua klub besar yang bisa menjamin masa depan Kane / Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur Harry Kane terus dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham Hotspur. Ini bukan isapan jempol belaka, sebab penyerang haus gol itu sudah memberikan ancaman bahwa jika klub gagal menghadirkan gelar juara, maka keputusannya untuk hengkang bakal menjadi kenyataan.

Sejak Kane mengultimatum Tottenham, banyak klub raksasa Eropa yang mulai memantau perkembangan situasi masa depan sang pemain. Namun, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang dikonfirmasi Tottenham tentang penyerang asal Inggris tersebut.

Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp ikut mengomentari tentang masa depan Kane. Dikatakannya, saat ini hanya dua klub besar yang bisa menjamin masa depan Kane.

Kedua klub besar yang dimaksud Redknapp adalah Real Madrid dan Barcelona. Ditambahkan, Tottenham kemungkinan hanya akan menjual untuk tawaran yang menggiurkan dan itu bisa datang dari klub raksasa Spanyol.

"Apakah Real Madrid atau Barcelona masuk, mereka mungkin akan menyukai gerakan seperti itu suatu hari nanti. Tetapi saat ini Kane milik Tottenham, dan kecuali pelatih kepala Jose Mourinho dan ketua Daniel Levydecide memilih untuk menguangkan jika itu adalah tawaran gila dan membangun kembali tim dengan uang itu, kecuali Jose mengatakan, 'Saya punya tiga pemain di sini kita bisa menandatangani dan membangun tim yang lebih baik dengan Kane', maka saya yakin dia akan tinggal di Tottenham," kata Redknapp dikutip dari TalkSport, Kamis (16/4/2020).

Lebih jauh, Redknapp mengatakan Kane merupakan salah satu penyerang tengah terbaik di Liga Primer. Apalagi dia memiliki tipe permainan yang agresif ketika berada di kotak penalti, dan itulah ia membuatnya menggarisbawahi namanya sebagai penyerang top di dunia.

"Dia (Kane) akan sangat cocok untuk Manchester United, dia akan sangat cocok untuk tim mana pun, tetapi Manchester United saat ini tidak lebih baik dari Tottenham. Saya tidak akan mengatakan ada banyak di antara mereka, kedua tim berusaha masuk ke empat besar," pungkas Redknapp.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)