Virgil van Dijk Kepikiran Pensiun karena Wabah Virus Corona

Minggu, 10 Mei 2020 - 08:01 WIB
loading...
Virgil van Dijk Kepikiran Pensiun karena Wabah Virus Corona
Virgil van Dijk jadi kepikiran pensiun karena terlalu banyak bersantai di rumah. Foto: Kolase/Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk merasa sangat bosan hanya berada di dalam rumah akibat pandemi virus corona. Kondisi itu membuatnya ia membayangkan masa pensiunnya kelak.

Selama pandemi virus corona, Van Dijk tetap berusaha menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Namun, tidak bisa dipungkiri, dia jadi lebih banyak duduk-duduk di beranda rumah sambil menikmati secangkir minuman panas.

“Saya tidak ingin berpikir tentang pensiun, tetapi itu pasti akan menjadi sesuatu hal yang aneh,” kata Virgil van Dijk dikutip BT Sport, Minggu (10/5/2020).

Pemain 28 tahun yang dipercaya menyandang ban kapten timnas Belanda itu, mengatakan, mansia kebanyakan kurang merasa bersyukur. Mereka baru merasa memiliki ketika miliknya itu diambil kembali.

“Kondisi ini membuat Anda lebih menghargai sesuatu,” kata lanjut Van Dijk.

Di akhir wawancara, Van Dijk mengungkapkan alasan yang membuatnya bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018. Keputusan yang suka tidak suka, harus diakui sukses melambungkan namanya sebagai pesepak bola.

“Saya melihat semua aspek, sejarah klub, fans, suasana kota, cara mereka barmain, dan rekan satu tim. Keputusan yang tepat saya ambil karena dalam enam bulan saya bermain di final Liga Champions,” kata Van Dijk.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)