Kolaborasi Fernandes-Pogba Akan Hidupkan Mesin Lini Tengah United

Minggu, 10 Mei 2020 - 09:04 WIB
loading...
Kolaborasi Fernandes-Pogba Akan Hidupkan Mesin Lini Tengah United
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin playmaker Bruno Fernandes dan Paul Pogba dapat membentuk kemitraan lini tengah yang kuat/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin playmaker Bruno Fernandes dan Paul Pogba dapat membentuk kemitraan lini tengah yang kuat ketika musim Liga Primer 2019/2020 berlanjut setelah pandemi Covid-19 mereda. Duet Fernandes dan Pogba akan menghidupkan mesin serangan lini tengah The Red Devils.

Fernandes yang berusia 25 tahun, yang bergabung dengan United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020. Awal penampilannya terbilang cemerlang dengan menyumbang tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan. Kehadirannya menambah kreativitas tim, saat Pogba absen karena cedera kaki.

Penampilan Pogba musim ini hanya delapan kali di semua kompetisi. Mantan pemain Juventus itu siap untuk kembali sebelum kampanye ditangguhkan karena wabah virus corona. Solskjaer mengatakan bintang asal Prancis tersebut dan Fernandes dapat berkembang di lini tengah United.

“Pemain yang baik akan selalu bisa bermain bersama. Jadi, pasti mereka bisa, sangat bisa,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Saya punya Scott (McTominay), Fred, Nemanja (Matic). Ada banyak pertandingan yang akan datang. Saya yakin kami dapat menemukan koneksi yang baik di antara mereka. Kami telah mendiskusikan hal itu sebagai tim pelatihan dan kami menantikannya."

“Tentu saja, Bruno masuk, dia akan membuat dampak yang besar, itu merupakan dorongan bagi semua orang, klub, para pendukung dan pemain. Mendapatkan Paul (Pogba) dan Marcus Rashford (cedera punggung) akan menjadi fantastis.”

Ke-20 klub kontestan Liga Primer telah membahas rencana untuk melanjutkan pelatihan pada bulan Mei diikuti dengan kemungkinan kembali beraksi pada bulan Juni, asalkan pembatasan penguncian (lockdown) di Inggris dikurangi.

Manchester United berada di urutan kelima klasemen liga musim ini dengan 45 poin dari 29 pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)