Hazard Terinfeksi Covid-19, Pelatih Belgia Kecewa

Kamis, 12 November 2020 - 02:04 WIB
loading...
Hazard Terinfeksi Covid-19, Pelatih Belgia Kecewa
Hasil positif Eden Hazard ibarat sebagai sebuah bencana. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Roberto Martinez / Foto: Livescore
A A A
BRUSSELS - Hasil positif Eden Hazard ibarat sebagai sebuah bencana. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Roberto Martinez.

Penyerang berusia 29 tahun itu dinyatakan positif sebelum Real Madrid dikalahkan Valencia dengan skor 1-4, akhir pekan kemarin. Akibatnya, Hazard akan melewatkan pertandingan persahabatan saat Belgia melawan Swiss. Selang empat hari kemudian, bintang Real Madrid itu juga melewatkan pertandingan Nations League melawan Inggris.

Hasil positif Hazard membuat Martinez pusing bukan kepalang. Karena kemunduran ini bisa berdampak pada kariernya di klub dan tim nasional. (Baca juga: Mir, Quartararo atau Rins, Siapa Pun Juaranya Bakal Koleksi Nilai Terendah dalam Sejarah MotoGP )

"Jelas kami semua senang melihat Eden Hazard bermain dalam tiga pertandingan terakhir dengan klubnya dan mulai terlihat bahagia dan bebas, bisa mencetak gol. Saya pikir kami semua sangat menantikan untuk melihat Eden bermain untuk tim nasional," kata Martinez dikutip dari Livescore, Rabu (11/11/2020).

"Saya pikir itu juga kabar baik bagi klub karena bisa bermain dan mendapatkan pertandingan akan membantu kebugaran pertandingannya. Tetapi tes COVID-19 (positif) adalah berita yang mengecewakan tetapi itu tidak normal di dunia tempat kita tinggal saat ini. Saya pikir positif terkena virus corona bukanlah berita baru lagi," ungkap Martinez.

"Saat ini, kami hanya mengikuti protokol UEFA dan memastikan bahwa Eden terus bekerja di rumah sehingga dia tidak kehilangan kebugaran dan melihat seberapa cepat dia bisa bergabung dengan tim nasional, jika itu bisa terjadi," beber Martinez.

Martinez menambahkan pemain yang baru mencetak dua gol dan memberikan empat assist bersama Madrid, menyatakan bahwa dia tidak menunjukkan gejala. Satu-satunya hal penting adalah dia merasa bersemangat. (Baca juga: Mendebarkan, Akankah Sejarah Pemenang Terbanyak Lewati Rekor MotoGP 2016? )

"Tapi tidak, tidak ada yang misterius tentang [hasil] positifnya, tidak ada sama sekali. Dia tidak menunjukkan gejala dan dia merasa bersemangat dan itulah satu-satunya hal yang penting," pungkas Martinez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)