Pemain Dynamo Dresden Dikarantina, Kelanjutan Bundesliga Dipertanyakan

Minggu, 10 Mei 2020 - 06:52 WIB
loading...
Pemain Dynamo Dresden Dikarantina, Kelanjutan Bundesliga Dipertanyakan
Terjangkitnya dua pemain Dynamo Dresden dari virus corona membuat kelanjutan Bundesliga dipertanyakan. Foto : Livescore
A A A
DRESDEN - Kelanjutan Bundesliga untuk kembali menggulirkan kompetisi mulai dipertanyakan. Kondisi tersebut tak lepas dari informasi terbaru mengenai klub divisi dua Dynamo Dresden yang mengarantina semua pemainnya.

Kompetisi di Negeri Bavaria itu sudah memastikan akan jadi yang pertama di Eropa untuk meneruskan kompetisi setelah ditangguhkan karena pandemi virus corona. Tanggal pun sudah ditetapkan, yakni 16 Mei mendatang.

Sayangnya di tengah persiapan menyelesaikan kompetisi Divisi Utama Bundesliga yang tersisa sembilan laga, berita mengejutkan datang dari klub Divisi Dua, Dynamo Dresden. Pasalnya, dua pemain mereka dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dengan kondisi tersebut, Dresden yang saat ini berada di papan bawah klasemen dipastikan tak menunda pertandingan mereka melawan Hannover.

"Pada hari Jumat, 8 Mei 2020, seri uji ketiga untuk 'Covid-19' dari semua tim divisi kedua, termasuk staf kepelatihan dan pengawas SG Dynamo Dresden, berlangsung sesuai jadwal. Setelah mengevaluasi semua sampel laboratorium, jelas pada hari Sabtu bahwa ada dua kasus korona baru di SGD," bunyi pernyataan Dresden yang disampaikan melalui situs resmi mereka, Minggu (10/5).

"Para pemain yang terkena dampak secara medis normal dalam beberapa hari terakhir dan saat ini masih bebas gejala. Setelah analisis intensif situasi, otoritas kesehatan di Dresden yang bertanggung jawab atas SGD di Dresden pada Sabtu memutuskan bahwa seluruh skuat divisi kedua, termasuk tim pelatihan dan dukungan, sekarang harus dikarantina 14 hari di rumah."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)