West Ham: Rumput Lapangan hingga Tiang Gawang Bakal Disemprot Disinfektan

Minggu, 10 Mei 2020 - 13:02 WIB
loading...
West Ham: Rumput Lapangan hingga Tiang Gawang Bakal Disemprot Disinfektan
Wakil Ketua West Ham United, Karren Brady mengatakan aturan ketat akan diberlakukan ketika pemain kembali berlatih / Foto: Hammers
A A A
LONDON - Wakil Ketua West Ham United, Karren Brady mengatakan aturan ketat akan diberlakukan ketika pemain kembali berlatih. Karena itu, klub ingin mendisinfeksi rumput lapangan untuk memastikan para pemain dapat kembali bekerja dengan aman.

Pemerintah Inggris telah memberikan izin kepada klub di Liga Inggris untuk menjalani latihan. Ini sebagai upaya untuk memanaskan semangat para pemain sebelum kompetisi domestik dilanjutkan pada Juni mendatang.

Meski sudah mendapatkan izin, namun ada beberapa klub termasuk West Ham masih menunggu lampu hijau dari pemerintah untuk memungkinkan pemain mereka mengambil bagian dalam pelatihan non-kontak. Menurut informasi, Perdana Menteri Boris Johnson akan memberikan informasi terbaru terkait status lockdown pada hari ini, Minggu (1/5/2020).

Ketika pemain diizinkan untuk bekerja sama lagi, Brady mengatakan aturan baru yang ketat akan diterapkan untuk meminimalisir kemungkinan kasus virus corona. "Jika kuncian dicabut dan pemerintah dan PHE (Kesehatan Masyarakat Inggris) memberi kami izin untuk melanjutkan pelatihan non-kontak, akan ada aturan baru untuk pemain dan staf," ujar Brady saat menulis di kolom The Sun.

"Ini termasuk tidak berbagi mobil, hingga batas waktu sesi pelatihan kelompok kecil harus berlangsung (75 menit) dan berdiri dua meter dari satu sama lain. Dalam fase ini, menangani dilarang tetapi melewati dan menendang diperbolehkan. Kita juga perlu mendisinfeksi bendera sudut, tiang gawang dan bahkan rumput," pungkas Brady.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)