West Ham Tolak Mainkan Sisa Pertandingan Liga Inggris di Tempat Netral

Minggu, 10 Mei 2020 - 16:03 WIB
loading...
West Ham Tolak Mainkan Sisa Pertandingan Liga Inggris di Tempat Netral
Wacana melanjutkan sisa sembilan pertandingan Liga Inggris mendapat penolakan dari West Ham United / Foto: Premier League
A A A
LONDON - Liga Inggris sedang menyusun skenario baru untuk melanjutkan sisa sembilan pertandingan di tempat netral pada Juni mendatang. Wacana itu mandapatkan penolakan dari West Ham United.

West Ham secara tegas menolak proposal memainkan sisa pertandingan Liga Inggris di tempat netral. Menurutnya, bermain di luar kandang bisa menyebabkan mereka kehilangan tempat di kompetisi kelas elit di Inggris.

Itu sebagaimana disampaikan Wakil Ketua West Ham United, Karren Brady. Dia menegaskan West Ham ingin memainkan sembilan pertandingan terakhir mereka musim ini, tetapi klub harus diberi kesempatan yang adil untuk tetap keluar dari tiga terbawah.

Saat ini West Ham masih terjebak di peringkat 16 dengan raihan 27 poin dari 29 pertandingan yang telah dijalaninya. Meski demikian, posisinya terbilang belum aman mengingat ia memiliki poin yang sama dengan Watford dan penghuni degradasi Bournemouth.

"Pertandingan akan terlihat sangat berbeda dan tidak ada jalan keluar dari kenyataan bahwa sembilan pertandingan putaran final akan dimainkan dalam keadaan yang tidak biasa," ungkap Brady dikutip dari Sky Sports, Minggu (10/5/2020).

"Klub-klub yang berada di tepi jurang degradasi dapat dimengerti prihatin dengan memberikan keuntungan di kandang sendiri, apalagi bermain tanpa pemain penting ke 12 (pendukung). Keinginan untuk bermain adalah inti dari setiap klub dan pemain, tetapi mereka menginginkan lapangan permainan yang setara," pungkas Brady.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)