Marquez Lebih Berani, Rossi Mampu Merangkum Hal-Hal Baik

Minggu, 10 Mei 2020 - 18:05 WIB
loading...
Marquez Lebih Berani, Rossi Mampu Merangkum Hal-Hal Baik
Direktur Komunikasi HRC, Carlo Fiorani memberikan perbandingan terkait penampilan Marc Marquez dan Valentino Rossi / Foto: GPOne
A A A
BOLOGNA - Direktur Komunikasi HRC, Carlo Fiorani memberikan perbandingan terkait penampilan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dikatakannya, kedua pembalap itu memiliki karakteristik yang berbeda.

Marquez dinilai Fiorani memiliki karakter luar biasa dan karismatik yang membuat penikmat balap MotoGP betah berlama-lama menyaksikan aksinya di lintasan pacuan kuda besi. Selama mengenal pembalap yang berasal dari Cervera, Spanyol, The Baby Alien mempunyai kemampuan membalap yanv sangat mengerikan.

"Di sisi lain, Marquez memiliki karisma internal yang dipahami sebagai bos di dalam garasi," ungkap Fiorani dikutip dari AS Sport, Minggu (10/5/2020).

Lantas apa yang membedakan Marquez dengan Rossi? Fiorani mengatakan masing-masing memiliki karakter. Mereka juga senang melakukan apa yang mereka lakukan.

"Mereka (Marquez dan Rossi) senang melakukan pekerjaan ini, masing-masing dengan karakteristik mereka sendiri. Valentino adalah orang yang lebih memperhatikan bagian fisik. Mungkin dia menyerah seperseribu sebelumnya karena dia menyadari bahwa dia akan melukai dirinya sendiri."

"Sementara Marquez lebih berani, itu sebabnya dia lebih sering jatuh. Salah satu hal yang selalu saya sukai tentang Valentino adalah kemampuannya untuk merangkum hal-hal baik yang telah dia coba dalam pelatihan. Ini luar biasa," pungkas Fiorani.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)