Pochettino Masih Akan Menganggur, MU Tolak Pecat Solskjaer

Jum'at, 13 November 2020 - 20:05 WIB
loading...
Pochettino Masih Akan Menganggur, MU Tolak Pecat Solskjaer
Skenario melihat Mauricio Pochettino menukangi Manchester United (MU) kemungkinan besar tidak akan terwujud. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer tidak akan dipecat. Foto: livescore
A A A
MANCHESTER - Skenario melihat Mauricio Pochettino menukangi Manchester United (MU) kemungkinan besar tidak akan terwujud. Pasalnya, Setan Merah menyatakan akan tetap berkomitmen kepada Ole Gunnar Solskjaer .

(Baca Juga: Jumpa Skotlandia di Piala Eropa 2020, Inggris Mengaku Siap Tempur )

Itu disampaikan wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward yang menyatakan bakal terus memberi kepercayaan kepada juru taktik asal Norwegia tersebut. Artinya, tidak akan terjadi pergantian pelatih seperti yang diprediksi media dan publik.

Masa depan Solskjaer sempat menjadi perdebatan setelah membiarkan Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun disemua kompetisi, yakni kontra Arsenal (0-1) di Liga Primer, serta Istanbul Basaksehir (1-2) di Liga Champions.

Akibat rentetan hasil buruk itu, Solskjaer dipredikisi bakal segera dipecat, dimana Pochettino menjadi kandidat utama penerusnya. Tapi, perkembangan terkini berkata lain. Posisinya ternyata tetap aman. Penyebabnya adalah kemenangan 3-1 atas Everton pada laga terbarunya di kompetisi domestik.

Sukses membantai The Toffees bukan hanya mengatrol peringkat MU ke urutan 14 klasemen sementara, juga mengurangi tekanan kepadanya. Apalagi, menurut Woodward, Solskjaer masih punya banyak pekerjaan untuk diselesaikan.

Woodward menyatakan terus mendukung Solskjaer untuk mengembalikan Setan Merah ke jalur yang benar. Dia meyakini mantan super sub itu bisa memenuhi ekspektasi walau mungkin prosesnya membutuhkan waktu cukup lama.

(Baca Juga: Loloskan Makedonia Utara ke Piala Eropa 2020, Pandev Bikin Genoa Bangga )

“Di lapangan, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan demi mencapai konsistensi terbaik. Kami tetap sepenuhnya berkomitmen atas jalur positif yang sedang dikembangkan MU di bawah asuhan Ole-panggilan Solskjaer,” ucapnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)