Jika Harry Kane Dijual, Tottenham Hotspur Bakal Hancur

Kamis, 16 April 2020 - 16:03 WIB
loading...
Jika Harry Kane Dijual, Tottenham Hotspur Bakal Hancur
Lucas Moura berharap manajemen Tottenham Hotspur tak menjual Harry Kane. Foto Sky Sports
A A A
LONDON - Lucas Moura memperingati agar manajemen Tottenham Hotspur tak menjual Harry Kane. Sebab kalau itu terjadi Spurs bakal menderita kehancuran.

Dalam beberapa pekan ini Kane ramai diberitakan bakal dijual terkait dengan masalah finansial klub. Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang berminat untuk menggunakan jasa kapten Timnas Inggris itu.

Sebelum mengalami cedera dan harus rehat panjang, Kane telah mencapai puncak permainannya setelah masuk dalam deretan pencetak gol buat Spurs sepanjang sejarah liga. Dalam lima musim sebelumnya, pemain 26 tahun itu sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi.

"Sulit berbicara tentang masa depan, tentang negosiasi karena itu keputusan pribadi. Saya yakin bahwa setiap musim Tottenham menerima tawaran untuk Harry Kane," kata Moura dikutip Sky Sports, Kamis (16/4).

"Bukan saya yang harus memutuskan, tetapi tentu saja saya ingin bermain dengannya di musim depan. Saya ingin tetap bersamanya karena dia sangat penting bagi kami dan tidak mudah menemukan pemain seperti dia," lanjut Moura.

"Semua orang tahu dia pemain besar. Dia sangat penting bagi kami. Dia striker kami dan mencetak hampir setiap pertandingan. Saya yakin Jose Mourinho ingin mempertahankannya. Mourinho mengandalkan dia untuk sisa musim ini dan juga untuk selanjutnya."

"Mourinho tentu saja peduli dengan kebugaran kita," kata Moura. "Dia mencintai sepakbola, dia suka latihan, jadi saya pikir dia ingin melihat semua orang dan memastikan semua orang menjaga bentuk tubuh kami.

"Yang pasti, dia juga mengurus dirinya sendiri. Saya tidak berpikir itu (sesi taman) adalah masalah besar. Dia tahu dan dia orang yang sangat profesional.

"Mourinho pergi ke pusat pelatihan setiap hari dengan stafnya dan semua profesional yang memberi kami sesi pelatihan. Dan kami melihat semua orang di aplikasi online pukul 11 pagi setiap hari.

"Ini waktu yang baik, ini momen yang bagus untuk semua orang, tetapi sesi latihan biasanya sulit. Tapi itu bagus untuk kami karena kami tidak tahu kapan kami akan kembali. Tapi ini waktu yang baik dan Mourinho menonton sesi dan berbicara bersama kami setiap hari. Jika Kane dijual, Tottenham akan hancur," pungkas Moura.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)