Justin Gaethje Siap Wakili AS Lawan Khabib Nurmagomedov

Minggu, 10 Mei 2020 - 12:41 WIB
loading...
Justin Gaethje Siap Wakili AS Lawan Khabib Nurmagomedov
Justin Gaethje membuka peluangnya untuk menantang Khabib Nurmagomedov setelah berhasil mengklaim sabuk juara kelas ringan usai mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 / Foto: Twitter
A A A
FLORIDA - Justin Gaethje membuka peluangnya untuk menantang Khabib Nurmagomedov setelah berhasil mengklaim sabuk juara kelas ringan usai mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249. Dia merebut kemenangan TKO di ronde kelima pada pertarungan yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB.

Selama pertarungan berdarah tersebut Gaethje berhasil mengintimidasi Ferguson. Melalui serangan kombinasi (pukulan dan tendangan), dia sukses menyakiti lawannya tersebut.

Hingga akhirnya Ferguson menggelengkan kepala setelah Gaethje menghujani beberapa pukulan ke wajah petarung asal California tersebut. Wasit Herb Dean akhirnya memutuskan Gaethje menang TKO di ronde kelima setelah Ferguson sempoyongan dan tidak mampu melawan.



Gaethje merupakan petarung yang punya peluang besar untuk melawan Khabib Nurmagomedov. Dia pun siap mengambil tantangan tersebut.

"Saya sudah bekerja sejak saya berusia empat tahun untuk tantangan seperti ini. Saya senang mewakili Amerika Serikat," kata Gaethje pasca pertarungan.

Gaethje menjadi satu-satunya petarung yang mampu menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun Ferguson. Sekarang petarung berusia 33 tahun itu sudah mengumpulkan empat kemenangan beruntun.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)