11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Sabtu, 14 November 2020 - 11:01 WIB
loading...
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan. Foto: Transfermarkt
A A A
JAKARTA - Sederet pemain bintang diprediksi berstatus bebas transfer akhir musim 2020/2021. Sampai hari ini para pemain itu tak kunjung memperpanjang kontrak sehingga diyakini akan pindah klub.

Menurut Transfermarkt, deretan pemain tersebut apabila digabung bisa membentuk skuat yang kompetitif. Betapa tidak, di antara mereka ada nama Lionel Messi (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City) dan Gini Wijnaldum (Liverpool). (Baca Juga: Tak Cuma Gol Indah, Ini 5 Pesepak Bola Paling Atraktif dan Menghibur )

Untuk mendapat gambaran yang sedikit lebih rinci tentang mereka, berikut 11 pemain bintang yang siap hengkang musim depan:

1. Gianluigi Donnarumma (AC Milan, 31 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Kontrak penjaga gawang AC Milan berusia 21 tahun itu akan berakhir pada 31 Juni 2021. Meski terbilang masih sangat muda, Donnarumma dipercaya sebagai kiper utama di tim nasional Italia. Rumor yang berkembang di Italia menyebut dia tak bahagia di Milan, dan ingin gabung Juventus.

2. Sergio Ramos (Real Madrid, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Di usia nya yang sudah tidak muda lagi, 34 tahun, Sergio Ramos, masih memegang peran penting di Real Madrid. Bek sekaligus kapten El Real diyakini akan pensiun akhir musim ini, atau memperpanjang kontraknya selama setahun sebelum benar-benar pensiun akhir musim depan.

3. David Alaba (Bayern Muenchen, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Pemain 28 tahun asal Austria ini membuat publik pecinta sepak bola geger dengan keputusannya tidak memperpanjang kontrak bersama Bayern Muenchen. Bek tengah yang bisa bermain di posisi sayap maupun sebagai gelandang bertahan disebut-sebut ingin gabung raksasa Liga Inggris, Liverpool.

4. Elseid Hysaj (Napoli, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Sejak bergabung dengan Napoli pada 2015, Elseid Hysaj cukup banyak mendapatkan tempat di posisi bek kanan. Pemain berpaspor Albania turut membantu Napoli memenangkan trofi Copa Italia 2019/2020 tetapi sampai hari ini belum mendapatkan kontrak baru.

5. Juan Bernat (Paris Saint-Germain, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Pada 2018, Juan Bernat diboyong PSG dari Bayern Muenchen dengan kontrak tiga tahun. Setelah membantu klub asal Prancis itu memenangkan dua gelar Liga Prancis (Ligue 1) Bernat yang berposisi sebagai bek kiri kini kontraknya akan segera berakhir. Pemain berusia 27 tahun ini diprediksi bakal pulang ke negaranya di Spanyol.

6. Gini Wijnaldum (Liverpool, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Gelandang bertahan Liverpool asal Belanda ini kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan. Sampai saat ini Wijnaldum tak kunjung mencapai kata sepakat dengan The Reds terkait kontrak baru. Desas-desus menyebut Wijnaldum akan gabung Barcelona dengan status bebas transfer.

7. Hakan Calhanoglu (AC Milan, 30 Juni 2021)
11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan

Pemain tengah berusia 26 tahun ini kontraknya akan segera berakhir di AC MIlan. Rumor teranyar yang berkembang di Italia menyebut pemain berkebangsaan Turki itu akan ditukar dengan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)