Joe Gomez Buka Mulut Soal Cedera Lutut yang Mendera

Sabtu, 14 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Joe Gomez Buka Mulut Soal Cedera Lutut yang Mendera
Joe Gomez Buka Mulut Soal Cedera Lutut yang Mendera. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Untuk kali pertama sejak dikabarkan cedera, Joe Gomez buka mulut. Bek Liverpool itu berjanji segera pulih dan kembali memperkuat timnya.

Gomez, 23 tahun, dibekap cedera saat memperkuat Timnas Inggris. Pelatih Three Lions (julukan Timnas Inggris) Gareth Southgate menyebut Gomez dibekap cedera lutut saat sesi latihan. (Baca Juga: Joe Gomez Dibekap Cedera Saat Bersama Timnas Inggris )

Dua hari setelah dibekap cedera, Joe Gomez muncul ke tengah-tengah publik lewat postingan di media sosial. Dalam unggahan, Sabtu (14/11/2020) pemain kelahiran London, 1997, mengaku sedih lantaran nasib yang menimpanya.


“(Cedera, red) Ini bagian dari rencana Tuhan, dan saya percaya semua terjadi karena satu alasan. Saya berjanji akan melakukan apa pun untuk cepat pulih.” kata Joe Gomez lewat akun Instagram.

Gareth Southgate sendiri tidak mau disalahkan atas cedera yang menimpa Joe Gomez. Menurutnya, cedera itu tak lepas dari jadwal Liverpool yang padat karena melakoni banyak kompetisi seperti Liga Inggris dan Liga Champions .

Yan pasti, kabar cedera Joe Gomez menjadi pukulan telak bagi pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Sebelumnya, ruang perawatan The Reds sudah dihuni Virgil van Dijk, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara dan Alex Oxlade Cahmberlain.

Dengan cedera Joe Gomez pula, Liverpool praktis cuma punya Joel Matip sebagai satu-satunya bek senior di skuat. Atas kondisi tersebut Klopp disarankan membeli pemain bertahan baru di bursa transfer Januari. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Virus Corona )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)