Siang Bolong, Mobil Mewah Harry Kane Digondol Maling

Sabtu, 14 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Siang Bolong, Mobil Mewah Harry Kane Digondol Maling
Siang Bolong, Mobil Mewah Harry Kane Digondol Maling. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Nasib sial dialami Harry Kane. Kapten Timnas Inggris sekaligus Tottenham Hotspur itu baru kehilangan mobil Range Rover seharga Rp1,8 miliar.

Mobil tersebut hilang ketika diparkir di halaman rumah Harry Kane di Chingford, London. Dari rekaman CCTV di tempat kejadian, mobil tersebut digondol saat siang hari. (Baca Juga: 11 Pemain Bintang Siap Hengkang Musim Depan )

Polisi Inggris yang menangani kasus itu yakin bahwa sindikat pencuri mobil Kane adalah kelompok yang terorganisasi, terlatih, canggih, dan telah lama mengincar mobil itu. Bisa dibilang, Kane adalah korban yang sudah lama jadi target.

“Pencuri menggunakan perangkat elektronik untuk membuka (pagar, red) sebelum mencuri mobilnya,” kata seorang pejabat polisi dikutip The Sun.

Orang dekat Harry Kane yang tidak dibuka identitasnya mengatakan bahwa penyerang 27 tahun merasa jadi korban sindikat perampok spesialis pemain sepak bola. Pasalnya, Kane bukan korban perampokan pertama di Tottenham Hotspur.

“Harry merasa dia telah menjadi target oleh geng yang fokus pada pemain bola. Cara mereka merampok bukan seperti kebetulan,” kata orang dekat Kane dikutip The Sun, Sabtu (14/11/2020).

Dalam beberapa bulan terakhir, sudah ada tiga pemain Tottenham Hotspur yang jadi korban perampokan. Sebelum Harry Kane, nama-nama seperti Dele Alli dan Jan Vertonghen juga jadi sasaran tindak kejahatan itu. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Virus Corona )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)