Daryl Janmaat Solusi Masalah Pertahanan Liverpool?

Sabtu, 14 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Daryl Janmaat Solusi Masalah Pertahanan Liverpool?
Daryl Janmaat Solusi Masalah Pertahanan Liverpool? Foto: Instagram
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp dipaksa putar otak mengatasi krisis bek yang melanda timnya. Pelatih Liverpool itu diprediksi akan mendatangkan Daryl Janmaat untuk menambal lubang di lini belakang.

Selain kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez di sektor bek tengah, Klopp juga membutuhkan bek kanan. Trent Alexander-Arnold juga mengalami cedera, dan Klopp membutuhkan pelapis. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang Terinfeksi Virus Corona )

Saat ini Klopp memang masih memiliki Neco Williams untuk menjadi bek kanan. Tetapi, dia tak memiliki opsi lainnya. Sementara solusi menggunakan pemain akademi sedikit berisiko. Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Sportskeeda, Sabtu (14/11/2020), Janmaat diperkirakan sebagai pemain yang tepat sebagai pelapis. Apalagi saat ini dia sedang menganggur.

Musim lalu, Janmaat masih membela Watford. Namun, kontraknya tak diperpanjang dan tak menemukan klub baru yang bersedia untuk menampungnya.

Padahal, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak buruk. Dia pernah dipanggil Timnas Belanda sejak 2012. Tetapi, cedera lutut menghalanginya bisa menampilkan performa terbaik pada musim lalu.

Karena Janmaat sedang menganggur, maka Liverpool bisa mendapatkannya secara gratis. Dia pun bisa menjadi perekrutan darurat setidaknya sampai The Reds mendatangkan bek anyar pada Januari 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)