Masih Terkapar, Mbappe Batal Bela Prancis Kontra Portugal

Sabtu, 14 November 2020 - 22:57 WIB
loading...
Masih Terkapar, Mbappe Batal Bela Prancis Kontra Portugal
Kylian Mbappe dipastikan urung menemani Prancis saat melawan Portugal pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) 2020/2021. Foto: livescore
A A A
LISBON - Kylian Mbappe dipastikan urung menemani Prancis saat melawan Portugal pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa ( UEFA Nations League ) 2020/2021. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu tidak masuk daftar 23 pemain Les Bleus yang akan tampil di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, dini hari nanti.

(Baca Juga: Jelang vs Napoli, Pelatih Milan Stefano Pioli Positif Covid-19 )

Mbappe dihantam cedera hamstring saat PSG meladeni Nantes di ajang Ligue 1 pada akhir bulan lalu, dan tidak bisa pulih tepat waktu untuk membela Prancis di Lisbon. Sebelumnya, dia sudah melewatkan laga persahabatan kontra Finlandia yang berujung kekalahan 0-2 bagi Negeri Ayam Jantan.

Ada kemungkinan Mbappe juga masih belum bisa tampil pada laga UEFA Nations League selanjutnya melawan Swedia, Rabu (18/11/2020). Sebab, dengan waktu yang terlalu mepet, sulit baginya untuk siap bertanding.

Padahal, pelatih Didier Deschamps sempat memasukan Mbappe dalam daftar awal skuad Prancis meski kondisinya masih diragukan. Tapi, kenyataan pemain berusia 21 tahun itu sampai sekarang masih belum pulih.

Disisi lain, PSG juga mengumumkan bahwa Neymar akan segera kembali dari skuad Brasil untuk melanjutkan pemulihan cedera pangkal paha. Begitu juga dengan Moise Kean yang boleh pulang lagi ke Paris setelah diizinkan meninggal skuad Italia lebih cepat.

(Baca Juga: Mantan Sprinter Usain Bolt Akui Bisa Kalah Cepat dari Ronaldo )

Diharapkan Mbappe dan Neymar sudah bisa bertanding lagi saat PSG melawan AS Monaco di Ligue 1 pada akhir pekan depan, serta waktu bentrok RB Leipzig di Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)