Susunan Pemain Belgia vs Inggris: Adu Tajam Lini Depan

Senin, 16 November 2020 - 01:31 WIB
loading...
Susunan Pemain Belgia vs Inggris: Adu Tajam Lini Depan
Striker Inggris Harry Kane siap melawan Belgia pada UEFA Nations League 2020/2021/Foto/Reuters
A A A
LEUVEN - Inggris dan Belgia menurunkan skuat terbaik saat bentrok pada matchday kelima Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2020/2021 di Stadion Den Dreef, Leuven, Minggu (15/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengandalkan Harry Kane yang melakoni laga ke-50 bersama timnas Inggris sebagai starter lini depan. ( ).

Kane disokong Mason Mount dan Jack Grealish di lini depan. Sedangkan Jordan Henderson, Declan Rice, dan Ben Chilwell menjadi starter di lini tengah.

The Three Lions mengalahkan Belgia 2-1 di Wembley bulan lalu untuk menduduki puncak Grup 2, tetapi kekalahan kandang dari Denmark membuat tim Southgate berada di urutan ketiga dalam klasemen. ( ).

Kedua negara telah bertemu total 34 kali: Inggris memenangkan 16 dari 34 pertandingan mereka melawan Belgia, seri 14 pertandingan, sedangkan Belgia menang empat kali.

Belgia menurunkan skuat terkuat mereka dengan Fries Mertens, Kevin De Bruyne , dan Romelu Lukaku sebagai starter di ujung tombak. ( ).

Pasukan Roberto Martinez mengandalkan lini tengah Youri Tielemans yang berkolaborasi dengan Axel Witsel dan Thorgan Hazard.

Susunan pemain

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Denayer, Vertonghen; Meunier, Witsel, Tielemans, T Hazard; Mertens, De Bruyne; Lukaku
Cadangan: Mignolet, Casteels, Mechele, Lukebakio, Foket, Verscharen, Praet, Benteke, Delcroix, Chadli, Batshuayi
Pelatih: Roberto Martinez

Inggris (3-4-2-1): Pickford: Walker, Mings, Dier; Trippier, Henderson, Rice, Chilwell; Mason Mount, Jack Grealish; Kane
Cadangan: Pope, Henderson, Keane, Maitland-Niles, Saka, Winks, Bellingham, Sancho, Foden, Calvert-Lewin, Abraham
Pelatih: Gareth Southgate
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)