Nadal Menang Mudah di Laga Pembuka ATP Finals

Senin, 16 November 2020 - 06:12 WIB
loading...
Nadal Menang Mudah di Laga Pembuka ATP Finals
Petenis Spanyol Rafael Nadal mengalahkan debutan Andrey Rublev/Foto/ATP Tour
A A A
LONDON - Petenis Spanyol Rafael Nadal memulai upayanya merebut trofi ATP Final pertamanya dengan mudah. Peringkat 2 dunia itu menang mengesankan 6-3, 6-4 atas debutan Andrey Rublev pada penyisihan Grup London 2020 di Stadion O2 Arena, London, Minggu (15/11/2020) malam waktu lokal atau Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Juara Grand Slam 20 kali itu belum pernah memenangkan turnamen akhir musim ini. Prestasi terbaiknya hanya mencapai dua final. Melawan anak muda Rusia Rublev, Nadal ak memberi ampun. Nadal mematahkan servis pada game keenam set pertama. ( Finals ).

Rublev, yang meraih lima gelar tahun ini, lebih banyak dari pemain lain di ATP Tour, tampak frustrasi karena tidak bisa memberi perlawanan pada petenis tangguh asal Spanyol itu setelah kehilangan servis pada awal set kedua. ( ).

Nadal sangat teliti saat melakukan servis dan memastikan kemenangan dalam pertandingan round-robin pertamanya di Grup London dalam 77 menit. Pada pertandingan sebelumnya juara US Open 20202 Dominic Thiem mengalahkan juara tahun lalu Stefanos Tsitsipas. ( ).

"Di sini, setiap pertandingan sulit, Anda bermain melawan yang terbaik dari yang terbaik jadi (saya) sangat senang. (Saya) minta maaf untuk Rublo tapi saya berharap yang terbaik untuknya di sisa turnamen," kata Nadal.

"Dia menjalani musim yang luar biasa. bahkan dalam kondisi yang sangat sulit ini. Kami menjalani musim ini dan dia mampu memenangkan banyak gelar jadi ini kemenangan penting bagi saya."

Berikutnya Nadal akan menghadapi Dominic Thiem, sang juara US Open 2020, yang memulai turnamennya dengan kemenangan tiga set atas Stefanos Tsitsipas.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)