Pelatih Barcelona Pengin Penentuan Juara Terjadi di Lapangan Pertandingan

Kamis, 16 April 2020 - 11:09 WIB
loading...
Pelatih Barcelona Pengin Penentuan Juara Terjadi di Lapangan Pertandingan
Kapan sisa pertandingan Liga Spanyol 2019/2020 dilanjutkan masih misterius mengingat Negeri Matador saat ini tengah fokus untuk meminimalisir penyebaran wabah virus corona / Foto: FC Barcelona
A A A
BARCELONA - Kapan sisa pertandingan Liga Spanyol 2019/2020 dilanjutkan masih misterius mengingat Negeri Matador saat ini tengah fokus untuk meminimalisir penyebaran wabah virus corona. Meski demikian, pelatih Barcelona Quique Setien berharap agar penentuan gelar juara ditentukan di lapangan pertandingan.

Saat ini Barcelona berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 58 poin dari 27 laga yang telah dijalaninya. Klub besutan Setien itu unggul dua angka dari musuh bebuyutannya Real Madrid.

Jika musim 2019/20 tidak selesai, Barcelona mungkin dinyatakan sebagai juara karena memiliki keunggulan dua poin atas Los Blancos. Tapi Setien tidak ingin hal itu terjadi. "Saya ingin bermain dan menjadi juara dengan bermain, jelas," kata Setien dikutip dari Marca, Kamis (16/4).

"Tetapi kenyataannya adalah bahwa situasinya seperti sekarang dan musim telah terputus. Saya tidak tahu apakah itu akan cukup untuk memberikan gelar atau tidak. Saya tidak akan merasa seperti juara, bahkan jika kami memiliki dua poin lebih banyak daripada ketika saya tiba; kami sejajar dengan Real Madrid," sambungnya.

Setien menambahkan ini benar-benar anekdot. Ini situasi yang sangat sulit bagi semua orang. Dan yang benar-benar diharapkan adalah bahwa itu akan diselesaikan sesegera mungkin.

"Kita bisa keluar dan berpelukan, dan mendapatkan kembali orang-orang tua yang menderita situasi ini lebih intens. Sisanya berlebihan. Jika kita harus mengakhirinya dan tidak bisa bermain dan jika kita melakukannya dan bermain, bagus. Mari kita lihat apakah kita bisa mempertahankan keunggulan itu," pungkas Setien.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)