Euforia Mike Tyson Comeback Pengin Bertarung di Seluruh Dunia

Senin, 16 November 2020 - 09:24 WIB
loading...
Euforia Mike Tyson Comeback Pengin Bertarung di Seluruh Dunia
Euforia Mike Tyson Comeback Pengin Bertarung di Seluruh Dunia/The Sun
A A A
Mike Tyson dilanda eforia untuk bertarung di seluruh dunia setelah comeback tinju sensasionalnya melawan Roy Jones Jr pada 28 November dalam pertarungan eksibisi delapan ronde di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Iron Mike telah memamerkan transformasi tubuh yang gempal selama persiapan comebacknya.

Tyson pun secara teratur membagikan video pelatihan yang ganas sehingga menjadi viral di media sosial. "Saya ingin bertarung dalam eksibisi empat ronde, hal berikutnya yang saya tahu, saya melawan Roy Jones Jr delapan ronde dan saya mendapatkan tiga juri dan saya terlibat dalam sabuk. Sekarang katakan padaku, apakah ini ekshibisi? Katakan padaku. Apa yang terjadi? Aku ingin ekshibisi, sekarang aku punya sabuk. Ayo, bung.''



Tyson pun merasa 'lebih baik dari sebelumnya secara fisik dan mental' menjelang bentrokan dengan Roy Jones Jr. Dan meskipun Tyson yang berusia 54 tahun tidak pernah merasa lebih baik sebelum pertarungan ekshibisi. "Saya baru saja mulai berolahraga dan merasa sangat baik,’’ujarnya.

"Saya merasa lebih baik daripada sebelumnya secara fisik dan mental dan itu hanya sesuatu yang perlu saya lakukan untuk diri saya sendiri."

"Saya memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama lebih dari 15 tahun.’’

"Saya menikmatinya dan saya tidak pernah berpikir saya akan menikmati tinju lagi.’’ "Saya pikir olahraga itu telah merampok bagian terbaik saya, tetapi itu tidak benar.’’



Banyak yang mempertanyakan keamanan pertandingan mengingat usia pasangan tersebut, tetapi Jones Jr mengatakan dia tidak membutuhkan banyak motivasi untuk naik ring bersama Iron Mike. Dia berkata: "Fakta bahwa Mike Tyson ingin berbagi ring itu dengan saya. "Tidak ada yang lebih menginspirasi dari itu."

Tyson baru-baru ini mengomentari anggapan bahwa dia takut menghadapi musuh lama Evander Holyfield. Bertahun-tahun sejak itu, mereka telah berbaikan dan menjalin persahabatan, dan Holyfield menggoda trilogi online. Dia memposting foto dirinya meninju Tyson, bersama dengan judul: "Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson 3?"

Iron Mike menanggapi spekulasi tentang pertarungan lain dengan saingan besarnya dalam sebuah wawancara dengan Jim Gray. Tyson berkata: "Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)