Tersingkir dari Juventus, Rabiot Bersedia Gabung Manchester United

Minggu, 10 Mei 2020 - 23:59 WIB
loading...
Tersingkir dari Juventus, Rabiot Bersedia Gabung Manchester United
Walau baru direkrut Juventus pada 1 Juli lalu secara gratis, Adrien Rabiot menyatakan kesediaannya bergabung bersama Manchester United (MU). Foto: dailymail
A A A
MANCHESTER - Kiprah Adrien Rabiot bersama Juventus nampaknya tidak akan berlangsung lama. Walau baru direkrut pada 1 Juli lalu secara gratis, gelandang tengah berusia 25 tahun itu berniat mencari klub baru.

Memutuskan tidak menambah masa tugasnya bersama Paris Saint Germain (PSG), Rabiot berharap bisa memulai lembaran baru di Juventus. Sayangnya, dia malah kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih Maurizio Sarri.

Itu membuat Rabiot berniat meninggalkan Allianz Stadium. Kebetulan, Manchester United (MU) diberitakan meminatinya. Setan Merah telah mengirim pencari bakatnya ke Juventus untuk memantau situasi anggota Timas Prancis tersebut.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer konon ingin merekrutnya guna memperkuat lini tengah, sekaligus mengantisipasi perginya Paul Pogba. Menanggapi kabar ini, Rabiot menyatakan bersedia merapat ke Old Trafford pada musim depan.

Namun, untuk mendapatkan jasa Rabiot diperlukan dana 26 juta poundsterling sesuai ketetapan Juventus. Belum lagi gaji 120 ribu poundsterling per pekan. La Vecchia Signora juga meminta agar MU memudahkan proses perekrutan Pogba.

Selain itu, MU bukan satu-satunya peminat Rabiot. Everton juga tertarik untuk merekrut gelandang yang dikenal memiliki kreativitas tinggi tersebut. The Toffees berharap keberadaan pelatih Carlo Ancelotti yang dulu memboyongnya ke PSG menjadi daya tarik utama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)