Jelang Pra Piala Afrika, Rombongan Timnas Gabon Terdampar di Bandara

Senin, 16 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Jelang Pra Piala Afrika, Rombongan Timnas Gabon Terdampar di Bandara
Jelang Pra Piala Afrika, Rombongan Timnas Gabon Terdampar di Bandara. Foto: Daily Mail
A A A
BAKAU - Nasib takenak dialami Timnas Gabon jelang laga tandang melawan Gambia di Pra Piala Afrika . Skuat yang dipimpin Pierre-Emerick Aubameyang terdampar di bandara internasional Banjul sampai enam jam lamanya.

Timnas Gabon dijadwalkan menghadapi tuan rumah Gambia di matchday keempat Pra Piala Afrika di Venue Independence Stadium, Bakau, Senin (16/11/2020) malam. Namun, saat tiba di bandara Aubameyang dan kompatriotnya justru tidak boleh kemana-mana.

Belum jelas penyebab rombongan Timnas Gabon tidak diperbolehkan meninggalkan bandara di Gambia. Namun, dalam sebuah postingan, Aubameyang menyebut timnya kecewa lantaran paspor mereka ditahan selama berjam-jam. (Baca Juga: 10 Algojo Penalti Paling Bengis dalam SepakBola )

“Penasaran, kenapa petugas Gambia menahan paspor kami selama berjam-jam, kami disandera atau apa sih?” tulis Aubameyang di media sosial.

Penyerang yang juga menjadi kapten tim London Arsenal itu membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kondisi skuat Timnas Gabon. Di antaranya terdapat bintang Fulham, Mario Lemin, dan pemain Sunderland, Ibrahim Dong, terlihat sedang berbaring di lantai bandara. (Lihat Grafis: Hasil Pertandingan UEFA Nations League )

Setelah menunggu sekitar enam jam, pada pukul 05.56 waktu setempat, atau nyaris pukul enam, Aubameyang dan rombongan Timnas Gabon baru bisa naik ke bus menuju hotel tempat mereka akan beristirahat. Aubameyang pun meminta Badan Sepak bola Afrika (AFCON) menanggapi kasus ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)